Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh.
HALO SEMUA!
•
•
•MOHON SEMPATKAN VOTE AND COMMENT.
Makasih banyak udah ngikutin Areska sampe part ini. Dan maaf, ya, pasti ceritanya Garin terus ngebosenin.
Suport terus, ya, teman-teman.
Ig: Mocania_
SELAMAT MEMBACA!
*****
19. KING OF MODUS
Sepulang sekolah Aiza ikut menemani Areska main futsal bersama pasukan ATGORIES. Dua jam tertelawatkan. Sampai sekarang belum juga selesai. Disana Aiza duduk bersama Naca dan beberapa pasukan yang kebetulan hanya menonton dan menyoraki saja.
Naca duduk di pangkuan Aiza dengan sangat nyaman. Tentu Aiza tidak masalah. Gadis itu dengan senang hati memeluk Naca erat.
Pandangan gadis itu terus mengekori setiap gerakan Areska. Sangat tampan, pikirannya. Bukan hanya tampan, Areska juga terlihat keren. Siapapun akan terpesona dengan ketampanan Areska, postur tubuh yang atletis semakin menambah pesonanya.
Seperti sekarang ini, Areska tengah berlarian mengejar sang lawan untuk mengalihkan bola. Sekujur tubuhnya basah akibat keringat yang tiada henti bercucuran. Sesekali Areska menyugar rambut nya yang basah serta berantakan. Dan sesekali Areska menyempatkan untuk menatap Aiza dan Naca dengan senyum manis yang menghiasi wajahnya.
Aiza tersenyum malu-malu. Apalagi sampai di soraki oleh Pasukan ATGORIE. Naca juga ikut menyoraki sang Bunda. Aca penumpang kapal Zareska, loh!
"Cieee, Bunda, Cieee." sorak Naca, "Pipi Bunda merah, tuh!" goda Naca.
Aiza hanya menanggapi dengan kekehan kecil. Duh ...
Selang beberapa menit, akhirnya futsal pun selesai. Langsung Naca berlari menghampiri Areska. Dan memberi sang Papa air mineral.
"Makasih, Budak Papa emang baik," ucap Areska setelah menerima air mineral itu.
"Iya, Pah. Dari orok juga Aca baik." sahut Naca, sombong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARESKA
Novela Juvenil"Bukannya ada yang rawat. yang ada malah Areska yang ngerawat. serasa punya anak lagi kalo gini mah!" kesal Areska. °°°°°° Menikah saat usia muda? Menjadi suami dari gadis merepotkan yang memiliki sifat polos plus bego, kekanakkan pula! Sungguh, it...