((putar playlist diatas!))
"Ada apa Laksamana?"
BoBoiBoy dan keempat temannya sedang berada di ruangan Laksamana Maskmana. Bingung, itu semua yang mereka rasakan karena seingat mereka, Maskmana tidak begitu dekat dengan mereka.
"KoKo Ci sudah memberitahu kalian?"
"Errr Komandan hanya suruh kesini karena ada hal penting yang berhubungan dengan misi terakhir kalian, begitu." Fang yang menjawab. BoBoiBoy menggaruk pipi, hawa nya tidak enak diini.
"Memangnya kalian ingat misi terakhir apa?"
Tidak adayang langsung menjawab. Maskmana mengarahkan mereka semua duduk di meja melingkar.
"Kalian diminta untuk mencari dan mengawasi Vam semenjak penyerangan pertamanya. Kalian gagal."
Mereka semua merasakan perasaan tidak enak yang sama.
"Tapi, itu sangat dimaklumi. Dikarenakan kalian sama sekali tidak ada pengalaman dalam bidang 'itu'. Meskipun begitu, aku ingin kalian belajar bidang ini lebih dalam lagi, untuk keperluan di masa mendatang."
"Kalian tetap menjalankan misi seperti cara biasanya, ini hanya kemampuan tambahan."
Mereka bernafas lega. Maskmana melanjutkan lagi, "tapi sebelumnya ada satu orang lagi⸻"
Tepat sekali pintu terbuka, Kaizo masuk. Melihat kelima orang yang tidak asing itu ia terkejut, masih tidak ikhlas soal kemarin.
"Laksamana memanggil saya?" tanyanya.
"Ya, silahkan bergabung."
"Ekhem, baik. Untuk kalian, tenang saja, kalian akan dilatih oleh satu satunya intelijen sekaligus mata mata di TAPOPS. Aku akan membacakan biodata san pencapaiannya, mohon diperhatikan."
"Kaizo, aku memanggilmu bukan untuk latihan, tapi karena ini penting juga untukmu," tambahnya. Kaizo mengangguk.
"Dia, barangkali adalah intelijen perempuan paling disegani di galaksi ini, usia jauh lebih muda dibanding yang lainnya. Sangat jauh,"
"tunggu⸻perempuan?" sela Gopal.
"Ya, kuulangi, perempuan."
"Namanya dengan cepat terkenal karena kemampuan dan kesadisannya⸻menurut 98% orang. Ia juga dengan mudah selalu masuk dalam daftar 'wanted list'. Tambahan informasi, mungkin wanted list standar yang kalian tahu adalah untuk ditangkap, tapi wanted list para penjahat ini biasanya adalah untuk 'bunuh di tempat'."
Mereka bergidik ngeri. Maskmana melanjutkan.
"Perlu kalian ketahui juga, musuhnya adalah mafia, pemimpin 'organisasi', dan sesama intelijen. Bagaimana mereka ada di galaksi ini? Itu masih misteri. Mereka tidak benar benar menggunakan power sphera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conceal | Kaizo [TO BE REWRITTEN]
Mystery / Thriller⸻ BOBOIBOY FANFICTION • KAIZO [ ㅤSEDANG DIREVISI | 3/37ㅤ ] !!! Versi belum revisi banyak plot hole !!! Tidak ada yang lebih memalukan bagi sang pemberontak galaksi selain gagal menyelamatkan dan justru diselamatkan oleh seseorang. Fakta bahwa yang...