. . . CONCEAL ; NOVEMBER 4TH, 2021 !
──────────────────────────"Aku sudah dapat beberapa pilihan. Kau harus katakan pendapatmu!"
Butik sedang sepi. Seorang pegawai perempuan membantu y/n memilih dan mengambil gaun pernikahan yang diinginkannya.
y/n menghampiri Kaizo, yang sedari tadi duduk menunggu hampir sejam. Lelaki itu memberikan jempol sebagai persetujuan.
Gadis itu masuk ke bilik ganti. Pegawai tadi membantunya. Perlu waktu lama untuk mengganti ke gaun lebar itu. Beberapa saat kemudian, layar terbuka, y/n keluar dari sana.
"Pilihan pertama. Ini yang paling simpel. Aku suka potongannya. Katakan pendapatmu."
y/n berputar di undakan. Ia mengangkat gaunnya. Kaizo menegakkan duduknya, ia memandangi y/n dengan saksama, "Itu... bagus. Tapi... aku akan suka melihat pilihan lainnya,"
y/n terdiam sejenak. Ia lebih dari cepat untuk menangkap maksud Kaizo; Aku tidak suka.
"Oke, ini dibuang dari nominasi. Aku akan kembali lagi," y/n bergegas masuk, ia kembali tidak begitu lama kali ini. Tersenyum sumringah. "Bagaimana ini? Salah satu yang tercantik menurutku,"
Kaizo memandangnya. "Hmm, ini juga cantik. Tapi bolehkah aku lihat semua pilihannya dan katakan pilihanku di akhir saja?" tanyanya hati-hati.
"Kenapa?" tanya y/n. Ia mengibaskan rambutnya. "Kau bisa jujur kalau gaun yang kupilih tidak sesuai dengan seleramu, aku tidak akan tersinggung," tukasnya.
"Bukan begitu. Ya sebenarnya begitu, aku takut komentarku tidak jelas atau⸻"
"Katakan saja. Tidak apa-apa." y/n menunggu.
"Baiklah, kau bisa mulai berpendapat di pilihan ketiga kalau begitu." y/n menaikkan bahunya, ia kembali masuk.
Kaizo menyandar kembali. Gadis itu kembali lebih lama.
"Bagaimana?"
Laudine membantu membukakan layar. y/n tetap tersenyum pada Kaizo.
"Jujur saja, yang ini... agak berbahaya."
"Apa maksudmu berbahaya?" y/n menaikkan alis.
"y/n. .. cobalah cari gaun yang sehat bagi jantungku. Kau itu sudah cantik sekali, gaun gaun ini membuatmu seperti putri. Itu tidak aman untuk jantungku⸻ahhh bagaimana kalau aku pingsan saat melihatmu nanti?"
Bicara apa, sih?
Kaizo tertawa, "Begini, aku suka sesuatu yang simpel tapi megah. Dan sesuai katamu tadi, ada sentuhan nature. Bisa kau cari yang seperti itu?"
"Kenapa kau tidak ikut memilih saja kalau begitu?"
· · · ✦ · · ·
"Bagaimana dengan ini?"
"Terlalu banyak renda."
"Ini?"
"Aku tidak suka bentuknya."
"Pitanya sangat besar."
"Ini cantik, kan?"
"Bahaya."
"Kenapa?"
"Karena kau tidak⸻"
Plak!
"Oh! Ini?"
"Tidak, tidak. Coba yang ini."
Mereka menghabiskan sejam ke depan dengan banyak ini-itu. Laudine datang membawakan sebuah kotak. "I brought the thing you asked for."
KAMU SEDANG MEMBACA
Conceal | Kaizo [TO BE REWRITTEN]
Bí ẩn / Giật gân⸻ BOBOIBOY FANFICTION • KAIZO [ ㅤSEDANG DIREVISI | 3/37ㅤ ] !!! Versi belum revisi banyak plot hole !!! Tidak ada yang lebih memalukan bagi sang pemberontak galaksi selain gagal menyelamatkan dan justru diselamatkan oleh seseorang. Fakta bahwa yang...