Drrrt! Drrrt! Drt!
Sebuah nada dering diringi getaran keras keluar dari ponsel hitam milik y/n. Gadis yang baru keluar dari kamar mandi itu buru-buru menghampiri ranjangnya.
Woof. Tertera nama kontak yang amat ditunggunya itu. y/n menempelkan ponsel ke telinganya. Pesawat telepon tersambung otomatis. "Ya?"
"Apa kau sedang sibuk?"
"Tidak."
"Temui aku di ruang santai."
"Kapan?"
"Pukul delapan, kau bisa?"
y/n melihat jam sekilas, "Ya."
"Baiklah, ketemu nanti⸻"
"Tentang apa ini? Ada apa dengan suaramu?"
Terdengar helaan napas di seberang. y/n menunggu jawaban.
"Tidak ada yang penting, ketemu saja."
y/n mengangguk. Ia merasa suara Kaizo sangat lesu. Ah, tapi dia sepertinya tidak ingin menceritakannya.
"y/n, bisa, kan?"
Ia baru tersadar anggukannya tadi tidak dapat dilihat Kaizo. "Tentu saja. Sampai nanti!"
y/n meletakan ponsel di ranjangnya kembali. Ia menatap bayangan di cermin. Menyisir rambut sebentar, gadis itu memasang jepit peraknya.
"Hadiah ulang tahun!"
"Aku tidak menerima hadiah. Kau sudah tahu."
"Baiklah kalau kau tidak terima. Tapiii ini bukan dariku. Datang dari planet yang jauuuhhh sekali! Setidaknya buka untuk menghargai orang yang memberikannya."
"Siapa?"
Vam menyerahkan kotak kecil berwarna merah gelap. Terlihat sebuah logo berwarna silver di tutupnya. y/n melirik enggan. Tapi ia membukanya juga. Hanya ada dua benda didalam. Kecil-kecil juga.
Selamat ulang tahun ke-10! Kami akan kembali secepatnya! Kami menyayangimu!
Sebuah surat tersemat pada jepit perak itu. Air mata si gadis kecil menitik lembut.
Gadis itu sekarang tersenyum. ia mungkin belum berdamai dengan masa lalunya, tapi ia akan lupakan itu untuk sekarang. y/n membuka pintu dengan santai.
"Dokter Ad?" langkahnya terhenti ketika melihat orang yang familiar itu tengah berdiri di samping pintu kamarnya. Ada seorang wanita juga. y/n menatapnya.
"Ah⸻aku Katrien! Katrien Tasse, Nona Mu⸻Kapten, maksud saya."
Merasa diperhatikan, wanita itu memperkenalkan diri ramah. Ia mengulurkan tangan, y/n menyambutnya sekilas. "Mengapa kalian disini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Conceal | Kaizo [TO BE REWRITTEN]
Mystery / Thriller⸻ BOBOIBOY FANFICTION • KAIZO [ ㅤSEDANG DIREVISI | 3/37ㅤ ] !!! Versi belum revisi banyak plot hole !!! Tidak ada yang lebih memalukan bagi sang pemberontak galaksi selain gagal menyelamatkan dan justru diselamatkan oleh seseorang. Fakta bahwa yang...