Kantor FA
Awak media datang karena keputusan Southgate untuk memanggil Tsubasa ke timnas Inggris.
"Mengenai rumor bahwa anda akan menyertakan Tsubasa Senju ke dalam skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022, apakah anda membenarkan rumor tersebut pelatih Southgate?", tanya wartawan 1.
"Saya membenarkan rumor tersebut. Saya memang telah memutuskan untuk menyertakan Tsubasa dalam skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 dan mungkin juga Euro 2024", jawab Southgate.
"Namun apa alasan dibalik ini semua sehingga anda memutuskan untuk memanggil gelandang muda Chelsea, yang baru hanya mencetak 3 gol dan 2 assist dari 3 caps bersama klubnya?", tanya wartawan 2.
"Alasan mengapa saya menyertakannya ke dalam skuad timnas Inggris untuk Euro 2024 adalah, karena Mr. Tsubasa memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai seorang gelandang tengah muda. Bayangkan saja, skillnya menggiring bola melewati pemain lawan seperti mendiang Diego Maradona dan dia memiliki kemampuan mengumpan yang akurat"."Meskipun dia baru mencetak total 3 gol dan 2 assist dari 3 penampilannya bersama Chelsea, itu tidak masalah. Saya sendiri yang akan memolesnya agar bisa menjadi gelandang tengah yang hebat", kata Southgate.
"Pertanyaan terakhir, untuk pelatih Southgate. Mengingat kegagalan timnas Inggris di Euro 2020 kemarin, apakah anda berpikir bahwa keputusan anda tepat untuk membawa Mr. Tsubasa ke skuad senior Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2022?", tanya wartawan 3.
"Saya yakin keputusan yang saya ambil ini adalah keputusan yang tepat. Saya yakin dengan adanya Mr. Tsubasa di skuad membuat performa timnas Inggris meningkat sehingga kami dapat merengkuh gelar Piala Dunia kedua kami. Camkan itu baik - baik!". Southgate lalu berdiri meninggalkan ruang media Kantor FA dengan kilatan kamera yang terus menjepretnya.Setelah sesi wawancaranya selesai, Southgate mengemasi sebuah kit timnas Inggris ke dalam sebuah koper.
"Aku rasa Tsubasa akan senang melihat ini...", batin Southgate senang. "Baiklah, sekarang saatnya aku pergi ke Stamford Bridge dan mengejutkan anak itu dengan kejutan yang kuberikan". Southgate lalu mengemas barang - barangnya dan mulai berangkat menuju Stadion Stamford Bridge.
Pelatih Southgate pun sampai di markas Chelsea dan sesampainya disana, ia melihat bahwa skuad Chelsea tengah berlatih untuk persiapan laga melawan Tottenham Hotspurs.
"Ouh, pelatih Southgate. Suatu kebetulan anda datang kemari, memangnya ada urusan apa sehingga anda datang kemari?", tanya Tuchel.
"Begini Herr Tuchel, saya ingin membicarakan suatu hal penting bersama salah satu anak didik anda yaitu Mr. Tsubasa Senju", jawab Southgate.
"Sayangnya yang bersangkutan tidak disini, saat ini dia tengah dirawat di Rumah Sakit London pasca cedera yang ia alami saat kami berlaga melawan FC Porto di UCL".
"Begitu rupanya, baiklah kalau begitu saya akan langsung kesana. Terima kasih infonya Herr Tuchel".
"Sama - sama pelatih Southgate".
"Saya izin dulu". Southgate lalu pergi meninggalkan Tuchel untuk menuju Rumah Sakit London.
Sesampainya di Rumah Sakit London, Southgate mendatangi meja resepsionis.
"Di manakah pasien atas nama Tsubasa Senju?", tanya Southgate.
"Dia ada di lantai 4, kamar nomor 412", kata suster penjaga.
"Baiklah, terima kasih kalau begitu". Southgate lalu berjalan menuju lift terdekat dan menekan tombol menuju lantai 4 Rumah Sakit London.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsubasa of The Blues
FanfictionTsubasa Ozora adalah anak yang diabaikan oleh keluarganya. Kedua orang tuanya lebih memperhatikan adiknya, Daichi Ozora. Ketika ia berusia 8 tahun, Tsubasa kabur dari rumah dan ditemukan oleh pasangan Jiraiya dan Tsunade Senju. Oleh pasangan tersebu...