Tsubasa tengah menonton TV di kamar rawatnya. Di sana tersiar laga Liga Champions di Stadion Olimpico.
"Selamat malam para pecinta sepakbola di seluruh dunia dan selamat datang di Stadion Olimpico, Roma, Italia, dalam laga pembuka UEFA Champions League 2022/23 antara AS Roma vs Chelsea", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan menarik, mengingat ini merupakan penampilan keempat tim berjuluk "Serigala Ibukota" di UEFA Champions League setelah terakhir kali melakukannya pada UEFA Champions League musim 2001/2002", kata komentator 2.
"Bukan hanya itu, laga ini pun akan menjadi laga pertama Chelsea harus tidak diperkuat oleh gelandang muda andalan mereka yakni Tsubasa Senju setelah tekel horor yang ia alami di FA Community Shield lalu".
"Dan lagi, laga ini pun akan menjadi reuni mantan bagi salah seorang pemain dan pelatih Chelsea yang sekarang memperkuat AS Roma yakni Tammy Abraham dan juga pelatih Jose Mourinho. Akankah Chelsea tetap mampu bermain baik tanpa kehadiran sang gelandang andalan!?, atau akankah taktik dari Mourinho dan penerapan taktik dari Tammy berhasil membuatnya mengalahkan sang mantan di kandang barunya!? Patut kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi Anthem Champions League.
"Anthem UEFA Champions League pun sudah bergema di Olimpico Stadium bersamaan dengan kedua kesebelasan yang sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Pertandingan ini pun mungkin akan berjalan sengit, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Akankah AS Roma memanfaatkan keunggulan kandang yang mereka miliki untuk meraih tiga poin pertama pada UCL musim ini!?, atau akankah Chelsea berhasil meraih tiga poin perdana mereka meski bermain tanpa sang gelandang muda andalan dan jauh dari rumah!? Akan kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari AS Roma.
"ndai saja aku tidak cedera waktu itu...", keluh Tsubasa.
"Sabar, Tsubasa. Kau harus sembuh dulu", kata Jiraiya.
"Namun pertandingannya terlihat seru sekali, sampai - sampai aku jadi ingin ikut bermain bersama mereka. Selain itu, aku baru tahu kalau pelatih AS Roma sekarang dulunya pernah melatih klubku".
"Itu benar. Meski Mr. Mourinho hanya mempersembahkan gelar domestik bagi Chelsea, tetapi ia tetap dianggap sebagai pelatih hebat di sana".
Tsubasa lalu menatap ke layar televisi dan membatin mendukung. "Ayo semuanya, jangan sampai kalian semua melemah karena aku tidak bermain untuk kalian. Señor Azpilicueta aku serahkan Chelsea padamu".Kick off babak pertama dimulai dari Roma dan mereka membangun serangan. Di menit ke-20, Silva berhasil merebut bola. Ia lalu melakukan umpan lambung ke Havertz. Havertz lalu mengoperkan bola ke Lukaku dan gol.
"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari AS Roma dan tanpa pikir panjang mereka pun langsung bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Stephan El-Sharawy mengoperkan bola sedikit ke sisi kiri atas belakang lapangan kepada Ricardo Calaviori... Calaviori menerima bola dengan baik dan langsung saja ia melakukan overlapping hingga hampir menuju corner flag", kata komentator 2.
"Calaviori pun sudah hampir sampai di corner flag dan melakukan crossing... Eldor Shomurodov langsung melompat menyambut bola dan melakukan headiiiiiiiing!!! Sayangnya bola masih mengenai tiang, saudara - saudara".
"Bola pun langsung disapu melambung keluar petak pertahanan AS Roma oleh Roger Ibanez. Bola pun terus melambung hingga akhirnya mengarah ke tengah lapangan, di mana Mason Mount dan Tammy Abraham bersiap untuk duel udara guna memperebutkan bola... Mount dan Tammy saling melompat dan bola pun berhasil didapatkan oleh Tammy Abraham".
"Tammy Abraham terus menggiring bola menuju petak pertahanan "The Blues". Para beknya pun coba menghalau, tetapi dengan mudah Tammy melewatinya... Tammy Abraham langsung akan melakukan shooting dari luar kotak penaltiiiiii!... sayangnya bola berhasil direbut oleh Thiago Silva, saudara - saudara".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsubasa of The Blues
FanfictionTsubasa Ozora adalah anak yang diabaikan oleh keluarganya. Kedua orang tuanya lebih memperhatikan adiknya, Daichi Ozora. Ketika ia berusia 8 tahun, Tsubasa kabur dari rumah dan ditemukan oleh pasangan Jiraiya dan Tsunade Senju. Oleh pasangan tersebu...