Chapter 31

157 2 0
                                    

"Selamat siang dan selamat datang di White Hart Lane Stadium dalam pertandingan FA Community Shield 2022 antara Chelsea vs Manchester City", kata komentator 1.
"Sebuah laga antara dua tim biru yang tentunya akan berjalan begitu menarik dan tentunya sengit, mengingat kedua tim ini pernah bertemu di ajang yang sama pada ajang yang sama pada tahun 2012 dan 2018 serta dua tahun lalu bertemu sebagai finalis UEFA Champions League di Estadio Da Luz", kata komentator 2.
"Dan lagi, laga ini pun akan menjadi laga pertama Tsubasa Senju sebagai kapten penuh Chelsea di usianya yang sekarang sudah menginjak 19 tahun".
"Akankah ia berhasil membawa timnya menuju pembukaan yang bagus untuk Premier League musim 2022/23!?. Menarik untuk kita nantikan, saudara - saudara".

Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official:
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official melewati trofi Community Shield yang berdiri dengan anggunnya di tengah - tengah mereka, saudara - saudara. Pertandingan ini pun mungkin akan berlangsung sengit, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua tim", kata komentator 1.
"Dalam laga yang juga mengulang Community Shield 2012 dan 2018 ini, akankah Chelsea berhasil membuka musim mereka di Liga Inggris dengan trofi di almari piala mereka setelah memenangna UEFA Super Cup 2022!? Atau akankah justru Man. City berhasil membawa Community Shield kembali ke Etihad Stadium!? Akan kita nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.

Kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim pun lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Chelsea.

Kick off dimulai dari Chelsea dan mereka bermain menekan. Pertandingan sudah panas sejak awal, 30 menit berselang belum ada gol. Di menit ke-35 Tsubasa melakukan umpan terobosan ke Lukaku dan disambut dengan tendangan keras. Kiper City yang tak siap hanya bisa pasrah saja.
"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari Chelsea dan tanpa pikir lama mereka pun langsung bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Romelu Lukaku mengoperkan bola sedikit ke sisi kiri atas belakang lapangan kepada Antonio Rudiger... Rudiger menerima bola dengan baik dan langsung saja ia melakukan overlapping hingga hampir menuju corner flag", kata komentator 2.
"Antonio Rudiger sudah hampir sampai di corner flag dan melakukan crossing... Timo Werner pun langsung melompat menyambut bola dan melakukan headiiiiiiiing!!! Sayangnya bolanya masih mengenai tiang, saudara - saudara".
"Bola pun langsung disapu melambung keluar petak pertahanan Man. City oleh Aymeric Laporte. Bola pun terus melambung hingga akhirnya mengarah ke tengah lapangan, dimana Tsubasa Senju dan Bernardo Silva bersiap untuk duel udara guna memperebutkan bola... Tsubasa dan Bernardo saling melompat dan bola pun berhasil didapatkan oleh Bernardo Silva".

"Bernardo Silva terus menggiring bola menuju petak pertahanan Chelsea. Para bek "The Blues" coba menghalau, tetapi dengan mudah Bernardo melewatinya... Bernardo Silva langsung akan melakukan shooting dari luar kotak penaltiiiiii! Sayangnya bola berhasil dipotong oleh Tsubasa Senju sehingga akhirnya hanya menghasilkan throw in untuk Man. City meski throw in ini juga berada di area yang cukup berbahaya, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Throw in pun langsung diambil oleh Phil Foden dan langsung saja ia mengarahkannya kepada Gabriel Jesus... Jesus sedikit atraksi lob bola melewati lawan dan langsung saja shooting keras kaki kiri ke gawang Edouard Mendy! Berhasil ditepis olehnya, meskipun itu artinya Man. City kembali mendapatkan throw in", kata koemntator 2.
"Throw in pun dilakukan pendek saja oleh Phil Foden kepada Raheem Sterling... Sterling langsung melakukan through pass menembus kotak penaltiiiiii!!! Sayangnya tidak ada orang yang menyambut bola sehingga Mendy langsung menangkap bola, saudara - saudara".
"Memasuki menit ke-30 yang masih tanpa gol ini, Edouard Mendy tanpa berlama - lama langsung membuang bola jauh ke tengah, di mana dua kapten tim yakni Tsubasa Senju dan Fernandinho bersiap untuk duel udara guna memperebutkan bola... Tsubasa dan Fernandinho saling melompat dan bola pun berhasil didapatkan oleh Tsubasa Senju, saudara - saudara".

Tsubasa of The BluesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang