Chapter 27

198 3 0
                                    

"Selamat malam para pecinta sepak bola di seluruh dunia dan selamat datang kembali di Lusail Iconic Stadium, Doha, Qatar, dalam final Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Portugal", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan menarik dan sengit, mengingat laga ini merupakan ulangan semifinal Piala Dunia 1966 dimana saat itu Sir Bobby Charlton dan kolega berhasil menuntaskan perlawanan Eusebio serta kolega sehingga memaksa "Seleccao" menjalani pertandingan perebutan tempat ketiga yang untungnya berhasil mereka menangkan", kata komentator 2.
"Bukan hanya itu, untuk pertama kalinya kita tidak melihat penampilan kapten Tsubasa Senju dikarenakan Pelatih Gareth Southgate memutuskan untuk mencadangkannya sepanjang babak pertama, menjadikan Jordan Henderson sebagai kapten, dan baru akan memainkan Tsubasa di babak kedua".
"Akankah keputusan Southgate untuk mencadangkan Tsubasa terbukti tepat!? Patut kita nantikan saudara - saudara".

Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem FIFA.
"Anthem FIFA pun sudah bergema di Lusail Iconic Stadium, Doha, bersamaan dengan masuknya para pemain ke lapangan melewati trofi Piala Dunia yang berdiri dengan mantap di tengah - tengah mereka bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Pertandingan ini pun mungkin akan berjalan sengit, nampak dari raut wajah serius yang ditunjukkan oleh pemain dari kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Dalam laga yang juga mengulang semifinal Piala Dunia 1966 ini, akankah "The Three Lions" berhasil merengkuh trofi Piala Dunia kedua mereka setelah puasa gelar selama 56 tahun dan membuat nyanyian chant "It's Coming Home" benar - benar menjadi nyata!? Atau akankah "Seleccao" berhasil merengkuh trofi Piala Dunia pertama dalam sejarah partisipasi mereka di ajang ini sekaligus mengokohkan posisi Cristiano Ronaldo sebagai Football's Greatest Of All Time!? Kita akan nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.

Kedua kesebelasan pun kemudian berbaris berdampingan untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentleman, please stand as we going to hear the national anthem of England, "God Save The Queen"", kata announcer.
"Namun sebelum itu, kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara terlebih dahulu. Dimulai dari lagu kebangsaan Inggris yakni "God Save The Queen"", kata komentator 1.

Seluruh skuad Timnas Inggris bahkan yang di bangku cadangan bersama pelatih dan official saling merangkul bahu dan mulai menyanyikan lagu kebangsaan saat instrumen sudah dimulai.

🎶God save our gracious Queen
Long live our noble Queen
God save the Queen🎶

🎶Send her victorious
Happy and glorious
Long to reign over us
God save the Queen🎶

Seluruh skuad Timnas Inggris bahkan yang di bangku cadangan bersama pelatih dan official lalu bertepuk tangan menghargai lagu kebangsaan.

"And now, the national anthem of Portugal, "A Portuguesa"", kata announcer.
"Dan sekarang kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan Portugal yakni "A Portuguesa"", kata komntator 1.

Seluruh skuad Timnas Portugal bahkan yang di bangku cadangan bersama pelatih dan official saling merangkul bahu dan mulai menyanyikan lagu kebangsaan saat instrumen sudah dimulai.

Tsubasa of The BluesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang