"Selamat malam para pecinta sepakbola di seluruh dunia dan selamat datang di Stamford Bridge Stadium, London, Inggris, dalam salah satu rangkaian laga ke-6 EPL 2023/24 antara Chelsea vs Tottenham Hotspurs", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan seru, mengingat Chelsea yang memulai musim ini dari peringkat puncak akan melawan tim yang sering dianggap sebagai tim medioker walau tentunya tidak boleh diremehkan yaitu Tottenham Hotspurs", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi reuni bagi salah seorang pelatih di antara kedua tim yakni Antonio Conte, dimana pada pertandingan kali ini ia akan melawan klub yang pernah ia bawa menjuarai EPL pada musim 2016/2017. Bukan hanya itu saja, karena laga age vs experience antar rekan senegara pun kembali terjadi pada laga ini karena Tsubasa selaku kapten Chelsea dan juga timnas Inggris akan menghadapi perlawanan dari seniornya sesama kapten di timnas yakni Harry Kane".
"Akankah Conte dan Kane mampu tampil profesional dan membuat Tsubasa bak seorang kapten yang baru belajar!? Menarik untuk kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Pertandingan ini pun mungkin besar akan berjalan dengan sengit, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Akankah Thomas Tuchel dan Chelsea berhasil memperpanjang winning Streak mereka menjadi 6 pertandingan tanpa terkalahkan!? Atau justru Antonio Conte berhasil memberikan noda pertama bagi Chelsea dan melanjutkan winning streak mereka!? Kita akan nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.
Kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit, untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Spurs.Kick off dimulai dari Spurs dan mereka membangun serangan. Di menit ke-20, Tsubasa melakukanan upaya Patrick Schick dan gol.
"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari Tottenham Hotspurs dan mereka pun langsung membangun serangan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Harry Kane mengoperkan bola ke tengah belakang lapangan kepada Emerson... Emerson menerima bola dan oper ke sisi kanan bawah lapangan kepada Tanguy Ndombele yang langsung mengoperkan bola kepada Dele Alli... Alli menerima bola dan langsung melakukan penetrasi ke petak pertahanan Chelsea melewati beberapa gelandang bertahan "The Blues" sembari berlari membawa bola hingga hampir menuju corner flag sebelum kemudian langsung melakukan crossing", kata komentator 2.
"Crossing pun sudah dilakukan dan bola pun disambut oleh Son Heung-Min yang langsung melakukan headeeeeeeer!!! Sayangnya bola masih membentur tiang dan mampu diamankan dengan mudah oleh Edouard Mendy, saudara - saudara".
"Mendy berhasil mengamankan bola dan langsung menyuruh para rekannya untuk maju sedikit ke depan sebelum kemudian menggulirkan bola kepada Antonio Rudiger... Rudiger menerima bola dan langsung oper ke sisi kiri atas lapangan kepada Cesar Azpilicueta... Azpilicueta menerima bola dengan baik dan langsung saja ia mengoperkan bola kepada Tsubasa Senju yang berada hampir di tengah lapangan... Tsubasa menerima bola dan langsung saja ia melakukan tendangan lambung meski belum jelas arah sasarannya"."Namun ternyata Tsubasa hendak melakukan gol jarak jauh yang pernah dilakukan oleh Patrick Schick di Euro 2020... bola pun semakin mendatar ke tengah atas gawang Hugo Lloris dan goaaaaaaaaallll!!!", kata komentator 1.
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak fans The Blues.
"Benar - benar sebuah peniruan gol ala Patrick Schick di Euro 2020 yang sangat baik dari seorang Tsubasa Senju, saudara - saudaraaa!!!", kata komentator 1.
"Benar - benar sebuah gol pembuka ala Schick yang sangat baik dari Tsubasa. Berawal dari penerimaan passing dari Azpilicueta, Tsubasa lalu menahan bola sejenak sebelum kemudian melepaskan umpan lambung yang kita berdua kira tidak jelas arahnya", kata komentator 2. "Namun ternyata, umpan lambung tersebut ternyata berarah dan mengarah ke tengah atas gawang Spurs sehingga Hugo Lloris yang akan melakukan penyelamatan pun gagal total karena akhirnya bola tetap menghujam ke sisi tengah atas gawangnya. Benar-benar sebuah gol ala Patrick Schick yang dilakukan dengan sangat baik, dari sang kapten muda "The Blues" ini".
"Tsubasa pun langsung melakukan selebrasi dengan berlari menuju rekan - rekannya kemudian melompat dan memeluk mereka, saudara - saudara".
"Dan skor pun berubah menjadi 1-0... untuk keunggulan skuad Thomas Tuchel".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsubasa of The Blues
FanfictionTsubasa Ozora adalah anak yang diabaikan oleh keluarganya. Kedua orang tuanya lebih memperhatikan adiknya, Daichi Ozora. Ketika ia berusia 8 tahun, Tsubasa kabur dari rumah dan ditemukan oleh pasangan Jiraiya dan Tsunade Senju. Oleh pasangan tersebu...