"Selamat malam para pecinta sepakbola di seluruh dunia dan selamat datang di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, dalam partai pembuka grup C European Cup 2024 antara Inggris vs Denmark", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan sengit mengingat kedua tim ini sebelumnya pernah bertemu dan saling sikut di ajang yang sama 4 tahun sebelumnya di babak semifinal di Wembley Stadium", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi partisipasi Euro pertama bagi gelandang muda sekaligus kapten Chelsea dan timnas Inggris yakni Tsubasa Senju".
"Akankah Tsubasa berhasil mencatatkan debut manis di timnasnya dan membawa Inggris meraih poin pertama mereka dalam ajang sepakbola terbesar antarnegara Eropa ini!? Patut kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official.
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Pertandingan ini pun nampak akan berjalan sengit dari awal, tercermin dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua tim", kata komentator 1.
"Dalam laga yang juga mengulang fase semifinal Euro 2020 dan ini akankah timnas Inggris kembali berhasil mengungguli Belanda!? Atau akankah timnas Denmark berhasil mencukur timnas Inggris dan membalaskan dendam kekalahan mereka di Euro 2020!? Akan kita nantikan saudara - saudara", kata komentator 2.Kedua kesebelasan kemudian saling berbaris berdampak, untuk mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara.
"Ladies and gentleman please stand as we going to hear the national anthem of Denmark, "Der Er et Yndigt land"", kata Announcer,
"Namun sebelum itu, kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan kedua negara terlebih dahulu, dimulai dengan lagu kebangsaan Belanda yakni "Der er et Yndigt Land"".
"And now the national anthem of England, "God Save The Queen"", kata Announcer.
"Selanjutnya, kita akan memperdengarkan lagu kebangsaan dari timnas Inggris yakni "God Save The Queen"", kata komentator 2.
Setelah lagu kebangsaan kedua negara selesai diputarkan, kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari timnas Inggris.
Kick off dimulai dari inggris. Pertandingan sudah panas sejak awal. Hingga 35 menit belum ada gol yang tercipta. Di menit ke-40, Tsubasa sukses memecah kebuntuan lewat gol dari luar kotak penaltinya. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
"Haaah tadi itu laga yang berat. Untung ada kau, kapten", kata Rashford.
"Mr. Kasper benar - benar seperti ayahnya saja setelah gol pertamamu", kata Trent.
"Aku sendiri pun tak menduga bahwa penampilan timnas Denmark kali ini benar - benar seperti julukan mereka, "Dinamit"", kata Tsubasa.
"Kau benar kapten, bahkan Martin Braithwaite yang dijuluki Lord malah tampil gacor bersama timnas Denmark. Tuh orang benar - benar...", keluh Maguire.
"Setidaknya sebuah golku di menit ke-40 tadi dapat membantu". Pelatih Southgate kemudian memasuki ruang ganti timnas Inggris. Para pemainnya pun langsung memasang posisi serius, untuk mendengarkan taktik yang harus mereka lakukan di babak kedua dari sang pelatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsubasa of The Blues
FanfictionTsubasa Ozora adalah anak yang diabaikan oleh keluarganya. Kedua orang tuanya lebih memperhatikan adiknya, Daichi Ozora. Ketika ia berusia 8 tahun, Tsubasa kabur dari rumah dan ditemukan oleh pasangan Jiraiya dan Tsunade Senju. Oleh pasangan tersebu...