"Tak terasa sudah mau mencapai final saja nih", kata Ishizaki.
"Memang sudah babak final. Sebelumnya di semifinal Inggris sudah mengalahkan Jerman. Kali ini mereka akan berhadapan dengan skuad Vatreni alias Kroasia di final", kata Izawa.
"Apa!? Timnas Kroasia? Ya ampun, skuadnya Mr. Modric benar - benar ya...".
"Mereka berhasil melaju ke final setelah mengalahkan timnas Belanda lewat adu penalti dengan skor 5-4".
"Berarti itu nantinya kita bakal menyaksikan dua tim yang tak pernah ke final Euro sekalipun".
"Memang. Dan aku jamin itu akan menarik"."Aku hanya takut di Inggris sana Sanae jadi mesum. Habis di sana dia digodai terus oleh ayahnya Tsubasa-kun, bahkan sampai ditawari buku Icha - Icha", kata Yukari.
Misaki dan kawan - kawan nampak bingung.
"Kalian tidak salah dengar. Asal kalian tahu saja, ayahnya Tsubasa-kun alias Jiraiya Ji-san adalah pengarang dari buku percintaan dewasa yang sangat tersohor yaitu Icha - Icha Series".
"A-Apaaaa? Ya ampun, Jiraiya Ji-san bisa sekali", kata Ishizaki terkejut,
"Ini harus dihentikan karena kalau tidak akan banyak teman kita yang jadi mesum", kata Izawa.
"Kalau itu tenang saja. Jiraiya Ji-san sudah sering dijitaki terus oleh Tsunade Ba-san alias ibunya Tsubasa-kun. Mana saat Tsubasa dirawat di Rumah Sakit London dia dilarang untuk melanjutkan karyanya itu saat menjaga Tsubasa. Kalau sampai iya, siap-siap saja dihukum tidur di emperan RS".
"Tsunade Ba-san mengerikan juga kalau sudah marah. Kurasa Kaa-san ku pun masih kalah", ujar Ishizaki.
"Tentunya seseorang takkan marah jika tak ada yang mencari masalah dengannya, Jiraiya Ji-san sudah berulangkali cari masalah dengan Tsunade Ba-san makanya wajar kalau Tsunade Ba-san menjitakinya terus", kata Izawa,
"Haaah aku akan menghadapi Mr. Modric di final", ujar Tsubasa.
"Mereka benar - benar telah bertransformasi jadi tim kuda hitam yang sangat kuat semenjak jadi Runner up Piala Dunia 2018", kata Sancho.
"Untungnya Mr. Mandzukic sudah pensiun dari timnas Kroasia. Jadi itu sedikit melegakan. Aku akan sangat ketakutan jika sampai tim kita harus berhadapan dengannya", ujar Trent.
"Mr. Mandzukic sebenarnya merupakan striker yang cukup mentereng, tetapi seringkali di underated. Sama halnya dengan Mr. Nani", kata Tsubasa. "Aku hanya berharap semoga saja tim kita dapat menjadi tim ketiga yang meraih doubles".
"Kita pasti bisa melakukannya kapten. Aku yakin itu", kata Kane."Bicara soal Kroasia pastinya pemain yang harus diwaspadai itu Mr. Modric...", kata Tsubasa.
"Bukan cuma Mr. Modric kalau bagiku", kata Kane.
"Banyak lagi pemain timnas Kroasia yang patut diwaspadai, bukan hanya dia saja. Barisan para beknya seperti contohnya Mr. Duje Caleta-Carr dan Mr. Lovren juga harus diwaspadai karena dapat menjadi mimpi buruk para penyerang", kata Sancho.
"Perlu kuakui lawan kita di final kali ini benar - benar kuat. Mana aku kemarin masih syok sedikit karena harus melawan temanku sendiri yang sudah menjadi kiper timnas Jerman", kata Tsubasa.
"Sabar saja, Tsubasa. Aku yakin kita pasti akan menang", kata Kane. "Soal itu lupakan saja"TBC...
Vote and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsubasa of The Blues
FanfictionTsubasa Ozora adalah anak yang diabaikan oleh keluarganya. Kedua orang tuanya lebih memperhatikan adiknya, Daichi Ozora. Ketika ia berusia 8 tahun, Tsubasa kabur dari rumah dan ditemukan oleh pasangan Jiraiya dan Tsunade Senju. Oleh pasangan tersebu...