Chapter 21

172 3 0
                                    

"Kita awali kabar kali ini dari dunia olahraga, tepatnya Piala Dunia 2022. Timnas Inggris mengunci status juara grup B setelah mereka membabat Jerman dengan skor telak 8-2", kata Host.
"Trio TTS yakni Tsubasa, Trent, dan Sancho menjadi aktor dibalik kesuksesan besar skuad berjuluk "The Three Lions"", kata Co-Host.
"Hasil ini pun membuat Jerman langsung terbenam ke dasar klasemen dan dipastikan tidak akan lolos ke fase selanjutnya selama dua tahun berturut - turut, sementara Jepang naik ke posisi 3 meski harapan lolos ke fase gugur kecil".

"El Classico yang bukan El Classico. Mungkin inilah pernyataan yang tepat untuk menggambarkan timnas Jerman pasca kekalahan telak mereka dari timnas Inggris dalam lanjutan fase grup B Piala Dunia 2022", kata Narator. "Dalam laga yang dihelat di Stadion Internasional Khalifa ini kedua tim saling menurunkan kekuatan penuh. Pertandingan awalnya berjalan sengit, di mana Inggris sukses mencetak gol lebih dulu pada menit ke-4 lewat Jadon Sancho meski akhirnya dibalas oleh own goal yang dilakukan oleh Harry Maguire pada menit ke-7. Namun setelahnya, pertandingan nampak mulai berjalan secara berat sebelah. Hal itu terbukti dari Inggris yang sukses menyarangkan tiga gol sekaligus ke gawang Manuel Neuer, hanya dalam kurun waktu 4-5 menit saja melalui hattrick yang dilakukan oleh Tsubasa Senju di menit ke-22... 27... dan 31. Skor 4-1 untuk keunggulan Inggris bertahan hingga turun minum".

"Memasuki babak kedua, Jerman sebenarnya membuka asa untuk comeback melalui gol yang dicetak oleh striker mereka yakni Timo Werner pada menit ke-57. Namun harapan itu sirna nyaris 10 menit kemudian, karena Jadon Sancho kembali berhasil menjebol gawang Manuel Neuer pada menit ke-63", kata Narator. "Meski sudah unggul 5 gol, Inggris tidak mengendurkan serangan, malahan mereka berhasil menambah 3 gol lagi melalui hattrick Jadon Sancho pada menit ke-82 dan ditutup oleh brace Trent Alexander-Arnold pada menit ke-85 dan ke-89. Skor 8-2 untuk kemenangan timnas Jerman pun bertahan hingga laga usai. Berkat hasil ini, Inggris berhasil lolos ke fase gugur Piala Dunia 2022 dengan status sebagai juara grup meski masih menyisakan satu pertandingan kontra Kamerun. Sementara itu berkat kekalahan ini skuad asuhan Hansi Flick dipastikan angkat koper lebih cepat dari Piala Dunia 2022, serta mengulangi catatan buruk mentok fase grup untuk kedua kalinya secara beruntun, setelah terakhir kali terjadi pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Sedangkan kabar baik menghampiri skuad Maya Yoshida dan kolega. Berkat kekalahan yang dialami oleh Jerman, Jepang memiliki harapan untuk lolos ke fase gugur melalui jalur Runner up grup dengan syariat harus memenangkan pertandingan melawan timnas Jerman dan Kamerun kalah dari timnas Inggris. BBC Sports Britain, mengabarkan".

"Waaah ada trio TTS nih hihihihi", kata Jiraiya. Jiraiya lalu membaca berita tentang trio TTS tersebut. "Benar - benar trio yang hebat mana anakku juga ada di dalamnya, mereka berhasil membantai Jerman yang notabenenya adalah rival abadinya timnas Inggris. Terima kasih, Tsubasa".
"Sepertinya kau senang sekali, Jiraiya-sensei", kata Naruto.
"Jerman kalah 2-8 atas Inggris dan tiga gol di antaranya dicetak oleh anakku", kata Jiraiya.
"Itu luar biasa dattebayo, Jiraiya- sensei. Aku ucapkan selamat juga untuk Tsubasa".
"Sebenarnya bukan cuma anakku saja yang membantu timnas Inggris berhasil memenangkan laga "El Classico Eropa" ini. Namun Mr. Trent dan Mr. Sancho juga. Dan berkat keberhasilan mereka timnas Inggris pun sudah memiliki trio baru yaitu TTS".
"Nama trio yang benar - benar unik".

"Namun ngomong - ngomong soal dirimu, apakah kau sudah memiliki pasangan atau setidaknya pacar?", tanya Jiraiya.
"Kan aku sudah pernah bilang, mana ada gadis yang menyukai pria yang ketampanannya standar cenderung di bawah rata - rata, berpenghasilan menengah ke bawah, dan memiliki pekerjaan sebagai pelayan sepertiku ini?", tanya Naruto.
"Ini", kata Jiraiya sambil menyerahkan buku Icha - Icha Tactics pada Naruto. "Baca isi buku ini kalau kau ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan wanita. Ingat, jangan sampai ketahuan oleh Ayame atau kau bisa berakhir berantakan".
"Wakaru-ttebayo, Jiraiya-sensei. Jaa na". Naruto lalu pergi dari kursi Jiraiya untuk melayani pelanggan lainnya.

Tsubasa of The BluesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang