Chapter 2

562 16 1
                                    

Stadion Stamford Bridge

"Selamat malam dan selamat datang pada matchday ke-3 English Premier League 2021/22 di Derby London, antara Chelsea vs Arsenal", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan sengit, mengingat sejarah panjang pertemuan yang dimiliki oleh kedua klub sekota ini", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi debut bagi salah satu punggawa muda didikan Akademi Sepak Bola Chelsea yakni Tsubasa... Senju".
"Akankah pemain muda Chelsea yang selama masa akademinya merupakan seorang gelandang tengah ini mampu membuka karirnya di tim senior dengan catatan yang baik dan membantu timnya meraih tiga poin pertama pada musim ini!?. Patut kita nantikan, saudara - saudara".

Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official
"Kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Laga ini pun nampaknya akan berjalan sengit dari awal, nampak dari raut wajah keseriusan yang ditunjukkan oleh kedua kesebelasan", kata komentator 1.
"Akankah "The Blues" berhasil memanfaatkan keunggulan kandang yang mereka miliki, untuk meraih tiga poin pertama pada laga pertama mereka di Premier League!? Atau akankah skuad "Meriam London" berhasil mencuri tiga poin dari Chelsea meski tidak bermain di kandang mereka sendiri!? Akan kita nantikan saudara - saudara", kata komentator 2.
Kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap ke wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Chelsea.

"Pertandingan babak pertama Derby London pun sudah dimulai dengan bola dari Chelsea dan mereka pun memutuskan untuk langsung bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Timo Werner mengoperkan bola kepada Jorginho yang berada di sisi kiri atas lapangan... Jorginho menerima bola dengan baik dan langsung berusaha menekan ke depan, tetapi tidak ada ruang untuk menembak sehingga ia pun mengoperkannya kepada Tsubasa Senju yang berada tepat di tengah lapangan", kata komentator 2.
"Tsubasa Senju menerima bola operan Jorginho dengan baik dan mulai berlari sambil menggiring bola menuju petak pertahanan Chelsea, tetapi beberapa bek Arsenal langsung mengepungnya dari segala arah".
"Takkan kubiarkan kau lewat anak muda", kata Bellerin.
"Kami akan merebut bola itu darimu", kata Tierney.
"Haaa'!", jawab Sako, Mari, dan Soares.
"Benarkah? Kalau begitu cobalah!". Tsubasa dengan cerdiknya meliuk memanfaatkan celah kepungan pemain Arsenal.
"Aku tak percaya ini bro, Tsubasa Senju berhasil melewati lima pemain Arsenal yang mengepungnya dari segala arah", kata komentator 2.
"Tsubasa pun lalu terus berlari menuju petak pertahanan Arsenal sembari mencari - cari rekan, ia pun kemudian mengoperkan bola secara terobosan kepada Kai Havertz... Havertz menerima umpan terobosan Tsubasa dengan baik lalu one on one dengan Bernd Leno... Kai Havertz melakukan tembakan chip dan goooooooaaaaalll!!!", kata komentator 1.
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak fans The Blues.

"Benar - benar sebuah assist yang baik dari Tsubasa dengan finishing yang sama baiknya dari Kai Havertz, saudara - saudaraaaaaa!", kata komentator 1.
"Berawal dari Tsubasa yang berhasil lolos dari kepungan lima defender Arsenal sekaligus, Tsubasa lalu terus berlari menuju petak pertahanan Chelsea. Ia kemudian melihat Kai Havertz dalam posisi bebas, sehingga memutuskan untuk melakukan through pass kepadanya", kata komentator 2. "Havertz lalu berhasil menerima through pass, on one one dengan Leno, sebelum akhirnya menchip bola dengan kaki kanannya melewati Leno dan bersarang ke tengah gawang. Benar - benar sebuah assist yang baik dari Tsubasa dan penyelesaian yang cantik dari Havertz".
"Kai Havertz pun langsung melakukan selebrasi dengan berlari menuju rekan - rekannya lalu melompat dan memeluk mereka, saudara - saudara".
"Dan Chelsea pun membuka keunggulan mereka pada babak pertama ini, skor 1-0... untuk keunggulan skuad Thomas Tuchel".

"Kita saksikan saudara - saudara, memasuki menit ke-30 ini skor masih 1-0 untuk keunggulan Chelsea. Namun kali ini pertahanan mereka dalam ancaman, karena Arsenal terus meningkatkan intensitas serangan mereka yang kali ini melalui sang bomber andalan yakni Pierre-Emerick Aubameyang", kata komentator 1.
"Aubameyang terus membawa bola menuju petak pertahanan Chelsea dan akan mulai melakukan shootiiing! Tetapi bola dapat langsung direbut oleh Thiago Silva...mSilva langsung melakukan overlap dan lalu mengoperkan bola kepada Tsubasa Senju di sisi kiri atas lapangan", kata komentator 2.
"Tsubasa Senju menerima bola dengan baik dan mulai menggiring bola menuju petak pertahanan Arsenal, tetapi lagi - lagi ia dikepung oleh beberapa pemainnya... Tsubasa satu dua dengan Timo Werner sembari mencoba melepaskan diri dari kepungan pemain Arsenal dan berhasil, saudara - saudara".
"Tsubasa Senju terus menggiring bola menuju petak pertahanan Arsenal dan lalu coba melakukan umpan lambung kepada Timo Werner, tetapi Cedric Soares dapat menghalau bola dengan kaki kirinya...".
"Namun ia melakukan kesalahan dalam menghalau bola lambung tersebut, bola lambung pun kemudian mengarah ke sudut kiri atas gawang Bernd Leno dan own goal pun dilakukan oleh Cedric Soareeeeeeeeees...!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak fans The Blues.

Tsubasa of The BluesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang