Ataturk Olympic Stadium
"Haaaah akhirnya aku bisa liburan. Sekaligus melihat mantan muridku bertanding", kata Roberto.
"Mudah - mudahan dia tidak terpeleset seperti Mr. John Terry dulu", kata Katagiri.
"Tentu saja. Aku pun berharap demikian, karena itu akan membuatnya menjadi sangat trauma".
"Namun ngomong - ngomong soal finalnya, aku tak menyangka final UCL 2011/12 akan terulang kembali. Meskipun venuenya berbeda, tetapi tetap saja".
"Aku pun pada awalnya tak menyangka, tetapi begitulah".
"Namun selain daripada itu, aku berharap juga agar Tsubasa pintar pintar memutar otak agar mampu menjebol gawang Herr Neuer yang bak Herr Oliver Kahn".
"Aku yakin dia bisa. Ia merupakan gelandang cerdas sehingga aku rasa ia sendiri sudah tahu akan hal itu. Sekarang ayo kita saksikan saja finalnya".
Katagiri mengangguk."Selamat malam para pecinta sepak bola di seluruh dunia dan selamat datang di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, dalam partai puncak UEFA Champions League 2022/2023 antara Chelsea vs Bayern Munchen", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan begitu ketat, mengingat kedua tim ini dulunya juga pernah saling bentrok di partai yang sama pada 11 tahun lalu", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi ajang age vs experience dimana kapten muda andalan Chelsea yakni Tsubasa Senju harus menghadapi perlawanan dari seniornya sesama kapten yang lebih berpengalaman yakni Manuel Neuer".
"Akankah Tsubasa kembali berhasil menunjukkan kapabilitasnya sebagai seorang kapten tim dan membawa Chelsea meraih UEFA Champions League ke-3 mereka!? Atau akankah Manuel Neuer dengan pengalamannya akan membuat Tsubasa layaknya seorang kapten yang baru belajar!? Menarik untuk kita nantikan, saudara - saudara".Kedua kesebelasan kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem Champions League.
"Anthem Champions League pun sudah menggema di Ataturk Olympic Stadium bersamaan dengan masuknya para pemain beserta wasit dan official melewati trofi UEFA Champions League yang sudah berdiri dengan anggunnya, saudara - saudara. Pertandingan ini pun benar - benar akan berjalan sengit, nampak dari raut serius yang ditunjukkan oleh kedua tim", kata komentator 1.
"Dalam final yang juga mengulang kembali final UEFA Champions League 2011/12 ini, akankah Chelsea berhasil mengalahkan kembali Bayern dan meraih trofi UCL ke-3 mereka!?. Atau akankah Bayern Munchen berhasil membalaskan dendam mereka dan mempersembahkan trofi UEFA Champions League pertama bagi sang manajer baru yakni Julian Nagelsmann!?. Kita akan nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.
Kedua kesebelasan kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit, untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Bayern Munchen.Kick off dimulai dari Bayern Munich. Pertandingan sudah panas sejak awal. Di menit ke-20, Lewandowski kehilangan bola karena Tsubasa menghalaunya dengan salto. Ia lalu mengoperkannya ke Kante dan Kante mengoperkannya ke Havertz. Havertz melakukan chip shoot dan gol.
"Kick-off babak pertama pun sudah dimulai dengan bola dari Bayern Munchen dan mereka pun langsung bermain menekan, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Robert Lewandowski mengoperkan bola ke tengah belakang kepada Dayot Upamecano... Upamecano menerima bola dan mengoperkannya kepada Joshua Kimmich... Kimmich menerima bola dengan baik dan memutuskan untuk menggiringnya langsung ke depan meski empat bek Chelsea langsung mengawalnya sehingga bola pun langsung ia backpass ke belakang kepada Manuel Neuer", kata komentator 2.
"Manuel Neuer menerima bola dengan baik dan mengoperkannya pendek saja kepada Omar Richards... Richards menerima bola dan melakukan through pass ke tengah lapangan kepada Robert Lewandowski.... Lewandowski menerima bola dengan baik mengoperkannya terlebih dulu kepada Leroy Sane yang berada di bawah tengah lapangan, saudara - saudara".
"Leroy Sane menerima bola dan oper bola kembali ke belakang kepada Dayot Upamecano... Upamecano menerima bola dengan baik dan umpan terobosan kembali ke tengah lapangan kepada Robert Lewandowski... Lewandowski berhasil menyamakan kecepatannya dengan bola, tetapi bola langsung berada dalam kendali Tsubasa Senju yang langsung melakukan halauan salto ala Maldini terhadap Cristiano Ronaldo".
"Serangan balik pun dimulai dengan bola hasil halauan yang berhasil diterima oleh N'Golo Kante yang langsung melakukan umpan terobosan kepada Kai Havertz... Havertz menerima bola dengan baik dan langsung melakukan upaya solo run menuju petak pertahanan Bayern... Kai Havertz one on one dengan Manuel Neuer lalu melakukan chip shoot dan goaaaaaaaaallll!!!".
"Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak fans The Blues.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsubasa of The Blues
FanfictionTsubasa Ozora adalah anak yang diabaikan oleh keluarganya. Kedua orang tuanya lebih memperhatikan adiknya, Daichi Ozora. Ketika ia berusia 8 tahun, Tsubasa kabur dari rumah dan ditemukan oleh pasangan Jiraiya dan Tsunade Senju. Oleh pasangan tersebu...