Chapter 33: Trio uncle

986 107 28
                                    

Happy reading.
Typo tandai ya.

"Aku sudah tak punya kekhwatiran yang besar lagi."
--• BTS : Interlude: Wings •--

.

"Nyonya?"

"Eoh! Aku di kamar!"

Mendengar sang majikan menyahut, pelayan yang di pekerjakan Taehyung untuk menjaga Tzuyu segera berjalan mencari sumber suara.

"Ada tiga orang tamu yang mencari Anda, Nyonya."

Tzuyu yang sedang memakan buah-buahan di balkon menoleh dan mengangkat alisnya pada sang pelayan. "Mingyu, Sana dan Mina?" Tanya Tzuyu bingung. Pasalnya orang tiga itu sedang liburan bersama.

Pelayan menggeleng. "Bukan, Nyonya. Mereka seorang bapak-bapak."

Tzuyu mengangguk kurang yakin. "Baiklah, aku keluar."

"Tapi Nyonya, Tuan melarang anda menerima sembarang tamu..."

Tzuyu tersenyum, kemudian berjalan mendekati sang pelayan dengan langkah lebar. "Tak apa Bibi, bukankah di luar ada penjaga?"

Tzuyu kemudian menepuk bahu sang pelayan untuk tidak khawatir. Dengan langkah berat dan sedikit nyeri, Tzuyu berjalan keluar kamar. Ah, membawa perut buncit memang sedikit melelahkan. Kandungannya yang kini sudah mencapai 8 bulan berlalu dengan cepat.

Ia kemudian membuka pintu penthouse dan mendapati tiga pria dewasa menatapnya dengan senyum menenangkan.

Mata Tzuyu berbinar-binar dengan senyum lebar. "PAMAN!"

Ketiga orang itu hanya terkekeh sambil mengangkat beberapa kantong plastik di tangan mereka. "Kami tidak menggangu acara tidur mu, kan?"

Tzuyu menggeleng dengan bersemangat. "Tentu saja tidak, Paman. Lagipula aku juga tidak sedang tidur. Ayo, silahkan masuk..." Tzuyu berjalan mundur dan membiarkan ketiga pria dewasa itu masuk ke dalam kediamannya.

Ada pria berbadan bongsor, besar dengan perut sedikit buncit. Dia tersenyum lebar dan meletakkan buah tangannya di atas meja. "Aku membawakan mu buah, siapa tahu kau sedang mengidamkan-nya."

Tzuyu mengangguk lalu tersenyum. "Ah, kau menjadi repot-repot Paman..."

Dia adalah ayah Sana, Minatozaki Sana. Seorang pengusaha yang cukup terpandang.

"Aku membawakan mu snack, dan beberapa makanan ringan lainnya. Jika kau kelaparan, makanlah."

Dia pria bertubuh besar, tegap dan atletis. Dia gagah dengan balutan kemejanya. Badannya sangat terawat karena masih terlihat bugar.

Wanita hamil itu tertawa ringan. Kelaparan? Astaga tinggal bersama Taehyung tak akan pernah membuatnya kelaparan sampai kapanpun. "Baiklah Paman Kim. Terimakasih banyak!" Tzuyu menerimanya dengan senang hati.

Ah, dia adalah ayah Kim Mingyu. Seorang pemimpin penting dalam FBI.

Semua terkekeh melihat sikap Tzuyu yang menerimanya dengan baik walau sebatas pemberian kecil.

"Lalu kau? Kau tak membawa apapun?" Kim Hye won menatap pria sebayanya yang sejak tadi diam dengan tenang. Ayah Mingyu memang terlihat sedikit usil.

"Tzuyu tak membutuhkan apapun, dia sudah memiliki suami seorang pewaris tunggal kaya raya." Jawabnya santai sambil mengedikkan bahu.

Ngomong-ngomong dia adalah ayah Mina, Myou Jiraiya. Dengan kepribadian yang benar-benar mirip dengan Mina, anak gadisnya. Dingin, tak berekspresi dan terlihat kaku.

Fallin' Light [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang