Part 2 : Saling Mengenal ?

40 6 0
                                    

"Vin, liat apaan?"

"Hah, gpp-gpp tadi cuman liat-liat biasa"

"Ada yang kamu kenal ya di sana ?"

"Hah, enggak-enggak, tadi cuman liat biasa ajaa, beneran"

"hahaha santai aja Vin"

Mereka pun melanjutkan untuk berjalan menuju depan panggung, kebetulan karena Bapaknya Robi adalah pemilik dari mall tersebut, mereka mendapatkan kesempatan buat duduk di kursi VIP , kursi paling depan dan paling dekat dengan panggung.

"Baik para hadirin-hadirin yang terhormat, selamat datang di peresmian mall City Sky World. Adapun susunan acara yang saya bacakan" Ucap MC pada saat itu...

Berjalannya waktu,
"Ini dia penampilan yang paling kita tunggu-tunggu, mari kita sambut Girl Band"

Lantas sorakan dan tepuk tangan langsung menghiasi hall dari mall baru itu.

"Ini dia yang paling aku tunggu Vin"

Di sela-sela penampilan Girl Band , pandangan Kelvin kembali teralihkan pada  cewe yang ia lihat di belakang panggung. Ternyata dia menempati posisi sebagai bassist. Siapakah dia ? Entahlah mungkin Kelvin baru jatuh cinta dengannya.

Di lain sisi, Reina, cewe yang menempati posisi bassist  ini menyadari bahwa seorang laki-laki sedang menatap dia, lantas ia berucap dalam hati.

"Kok mirip mantan gua ya?"

"Ngak-ngak ini halu aja pasti"

"Wah,wah wah penampilan yang sangat meriah, mari kita kasih applause buat mereka" Ucap MC

Kelvin dan Robi pun mulai beranjak dari kursi.

Setelah perform, mereka langsung menuju pada backstage. Reina yang masih terpikir kejadian tadi lantas sempat terdiam sejenak.

"Na, lu napa ?"
Ucap Rachel, drummer

"Ngak-ngak, gua barusan gua liat sama orang yang mirip sama mantan gua dulu"

"Oalah, itu namanya gak bisa move on"
Ucap Keiko, guitarist

"Ngak-ngak, gua sudah punya pacar kok masih belum move on"

Mereka sambil tertawa dan berganti pakaian. Setelah itu mereka bersiap untuk berjalan-jalan pada mall yang baru itu, memang belum banyak toko yang menempati, namun setidaknya cukup untuk memanjakan mata.

***

Kelvin yang merasa tidak asing kepada bassist itu akhirnya coba mengikuti kemana para wanita itu pergi. Sampai suatu ketika Kelvin melihat secara jelas...

"Sayang, lo tadi keren banget, makin bangga gua punya pacar kayak lo"
Sambil mengusap-usap rambut Reina dan memeluknya.

"Makasih ya sayang, gua juga bangga punya pacar kayak lo"

Kelvin yang dengan mata kepalanya sendiri melihat kejadian itu lantas berpikir.

"Huft ternyata bukan mantanku"

"Hah, mantanmu ? Kamu punya mantan Vin, kok gak bilang-bilang"

"Lah, kok kamu di sini"

"Kan aku ngikutin kamu"

"Btw Vin, beneran itu mantan kamu ?"

"Kayaknya bukan Rob, soalnya dulu mantanku pernah janji. Kalau aku bakal jadi cinta pertama dan terakhir buat dia"

"Hmmmm, siapatau dia ingkar  janji ?"

"Udahlah gpp, lebih baik sekarang kita pergi makan, aku udah mulai lapar nih"

"Oke deh kalau gitu, sini aku antarin ke satu restoran mewah tapi murah"

"Kamu yang traktir kan ?"

"Iya, aman"

"Sipp "

Kira-kira mereka saling mengenal ?
Atau hanya salah orang ?
Kita lanjut part selanjutnya.....
See you readerss!

Rasa & KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang