penculikan (III)

1.2K 191 32
                                    

Akira tengah mondar mandir di depan televisi nya yg tengah menyiarkan siaran langsung tentang kebakaran di kediaman Akashi, ia khawatir dengan Name dan juga calon suaminya, Takeomi.

Sudah Beratus kali Akira menelpon Name dan juga Takeomi namun tidak diangkat, Akira menggigit ibu jarinya dengan frustasi

"Name.., Takeomi.., Senju. semoga kalian semua baik baik saja" gumamnya yg masih berdiri di depan televisi.

.
.
.
.
.
.
.

Perempuan dengan rambut dikuncir kuda sedang menggenggam tangannya dengan erat, memanjatkan doa pada Tuhan, pikiran nya hanya fokus pada satu hal sehingga membuatnya tidak menyadari akan suara tangisan anak kecil.

"Tuhan, tolong lindungi Imaushi san dan juga teman temannya" batin wanita tsb dengan air mata membasahi pipinya. Wanita itu adalah istri nya Wakasa

"Mama! Mamaa! Papa akan baik baik saja kan!? Aku tadi mimpi papa meninggal!" Ujar gadis kecil sambil menangis dan menggoyang goyangkan tubuh Ibunya yg masih fokus berdoa.

Setelah selesai berdoa, wanita tersebut memeluk putri semata wayangnya yg baru saja menginjak usia 6 tahun

"Papa akan baik baik saja, jangan khawatir ya? Nanti kalau papa sudah pulang, kita tidur bareng"

"Bertiga?"

"Iya" jawab wanita tersebut lalu tersenyum ke arah putri nya.

"Baiklah!" Jawab gadis tersebut lalu menguap, ia pun memejamkan matanya masih dalam dekapan ibunya

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Mikey!?" Pekik Emma kaget kala melihat tubuh Mikey tergeletak di lantai kamarnya dengan kepala bercucuran darah. Detik berikutnya Emma kehilangan kesadaran akibat dipukul dengan benda keras.

"Keluarga Sano sudah dibereskan, ikat mereka! Untunglah Mikey tengah tertidur" ujar pria tinggi dengan rambut dikepang mirip dengan Annabelle yg hanya dibalas dengan anggukan 3 anak buahnya lalu mulai mengikat tubuh Mikey dan juga Emma menggunakan tali tambang.
 

Lalu mengirimi pesan kepada adiknya

______________________________________

Ran

Mikey udah kubereskan

02.45

Rindou
Y

02.46

Ran

👍👍

0

2.46

______________________________________

Ran meregangkan tangannya lalu berjalan keluar dari kediaman Sano, lalu menatap langit yg masih gelap

"Cepatlah akhiri ini, aku mau tidur" gumamnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

absolutely mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang