Sampai diruangan tempat studio, pak Aldy disapa oleh banyak teman model lainnya dan anak kreator. Mereka mengejek pak Aldy sekarang sudah membawa gandengan untuk menemaninya disetiap kegiatan.
Saat pak Aldy sedang proses makeup ada salah satu model yang menyamperi Aleena dan duduk disebelahnya.
"Kenalin gue Jihan, teman satu modelnya Aldy"
"Haii, gue Aleena"
"Baru kali ini Aldy bawa pacarnya kesini"
Orang tata rias tersebut sekilas melihat wajah Aleena sepertinya cocok untuk menjadi model juga seperti pak Aldy, tetapi saat ditawarkan Aleena menolak dan tidak minat mengikuti pak Aldy menjadi model. Selama menemani, Aleena melihat gaya foto pak Aldy sangat keren sekali.
Lanjut sesi foto tema yang kedua. Kreator perempuan itu mengelap keringat yang ada diwajah pak Aldy supaya makeupnya tidak luntur dan seketika Aleena langsung beranjak dari kursi itu.
"Biar saya saja kak" Ucap Aleena cemburu dan tidak mau melihat kening pacarnya di lap lap oleh perempuan lain.
"Oh oke kak, maaf" Ucap kreator tidak mempermasalahkannya dan mempersilakan Aleena untuk mengelap keringat pak Aldy yang bercucuran.
Pak Aldy hanya tersenyum manis mengetahui tingkah Aleena bahwa ia pasti cemburu.
Setelah selesai foto shoot, pak Aldy diarahkan untuk berjalan menuju ke atas panggung dan keliling bersama banyak model lainnya didepan para tamu yang datang dan wartawan yang memotret.
"Wowww pacar aku paling ganteng banget!!!" Ucap Aleena dalam hati melihat pak Aldy dari arah belakang panggung sedang berjalan diatas karpet merah.
Tidak henti hentinya pak Aldy selalu disuruh berganti pakaian dalam beberapa menit, Aleena selalu setia menemani pak Aldy dibelakang panggung. Event berjalan dengan baik tanpa ada halangan apapun, membuat pak Aldy senang atas jerih payahnya terbayarkan.
"Oke finish, thank you Aldy" Ucap kreatornya menjabat tangan pak Aldy dan memberikan selembar dokumen hasil kerja pak Aldy dan tidak lupa komisi sebagai seorang model terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Pelukan (GOING ON)
Romance⚠️ [Follow first before reading] 🔞🔞🔞 BUDAYAKAN FOLLOW DULU CANTIK, GANTENG ______________________________________________ ───♡ Aleena Vazura Inggrid Diannova adalah seorang gadis cantik nan anggun yang memiliki lesung pipi, hidung mancung keturu...