"Males gua! Sana sana sana keluar ahh! Rese banget si lo!" Ucap Aleena mendorong Nathan sekuat tenaga agar pergi dari kamar Aleena. Setelah Nathan pergi, ada notif dari pak Aldy.
Mas Al 🖤
Aleena, maafin mas ya.. gara gara mas kamu jadi kena marah tante Flo
Setelah membaca WhatsApp dari pak Aldy, Aleena menjadi tidak tega jika ia tidak membalasnya dan seketika Aleena tersadar.
"Ihh gue ngapain sih ngecekin hp mulu" Ucap Aleena tidak membalas WhatsApp dari pak Aldy dan lanjut rebahan di kasurnya.
grup The Ladies Hits
Stefany
@you lo pasti lagi sedih ya
abis dimarahin nyokap
Garetha
lo bales wa kita dong, kita khawatir banget sama lo
Zaira
iya nihh gue juga ga enak hati sama nyokap lo
Aleena
gue minta maaf ya guys
gue malah yang ga enak sama kalian
gue malah nyusahin kalian
room chat pak Aldy
Aleena
aleena juga salah kok, maafin bunda juga ya kalo ada kata kata bunda yang bikin mas sakit hati
Setelah dari basecamp Freanbaxx, pak Aldy pulang ke rumah ingin langsung menemui mama nya. Pak Aldy turun dari mobilnya memasuki rumah dengan perasaan marah kepada mama nya.
"Mama mana bi?" Tanya pak Aldy kepada pembantu dirumahnya.
"Sudah 5 hari ini keluar kota den, besok baru pulang"
"ARGHHH!" Ucap pak Aldy naik ke atas kamarnya. Ketika pak Aldy sudah bersih bersih tiba tiba Alivia datang ke kamar pak Aldy.
"Kak Aldy"
"Kak Aldy, kak Aldy. Via tidur dikamar kak Aldy ya? Via parno banget abis no tom film horror"
"Dehhh si tengil, udah tahu penakut masih aja nonton horror, kenapa ngga nonton yt NCT aja si. Siapa tuh kesayangan lu si Jamal"
"Dih, J-E-N-O. Jeno kak Aldy"
"Iyaa Jeno, Jeno siapalah itu yang lo pajang posternya di dinding kamar"
"Hati hati ya kalo mau ngomong my hunny bunny sweety kesayangan. Pokoknya Via bakal jaga kamu sampai aku mati sayang ya kan" Ucap Alivia berbicara kepada foto Jeno yang ada di wallpaper lockscreen hp nya. Tak lama pak Aldy mematikan lampu kamarnya.
"Gamau gamau gamau" Ucap Alivia tidak suka tidur dengan lampu kamar dimatikan.
"Apaan?"
"Gamau gelap kak, takut"
"Kalo mau terang tidur dikamar lo sendiri"
"Bilangin mama lu awas" Setelah sedikit berantem lucu lucuan, pak Aldy dan Alivia akhirnya tidur bersama walaupun Alivia agak sedikit takut tetapi merasa aman jika ada kakaknya disebelahnya.
📍RUMAH ALEENA, 22.04
Ketika Aleena sudah tertidur dengan nyenyak dikasur kamarnya, tiba tiba ia mendengar suara lonceng berkali kali sampai membuatnya terganggu dan terbangun untuk mengecek suara lonceng tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Pelukan (GOING ON)
Romance⚠️ [Follow first before reading] 🔞🔞🔞 BUDAYAKAN FOLLOW DULU CANTIK, GANTENG ______________________________________________ ───♡ Aleena Vazura Inggrid Diannova adalah seorang gadis cantik nan anggun yang memiliki lesung pipi, hidung mancung keturu...