"Gue tahu kok lo lagi butuh banget uang, tapi gak usah segitunya kali" Ucap Karina menyindir dikira Aleena disewa oleh untuk melayani om om di sebuah hotel mewah.
"Jaga mulut lo! Gue masih punya akal sehat!" Ucap Aleena tidak akan melakukan pekerjaan yang serendah itu walau Aleena memang sedang membutuhkan uang.
"Lo kalo butuh uang bilang ke gue, gue bisa bantu kok. Dengan lo ngelakuin pekerjaan begitu lo dapat uang jutaan cuma dalam semalam, HAHAHAHHAHA" Ucap Karina tertawa puas ketika bisa menjatuhkan harga diri Aleena.
"Gak usah kepo lo" Ucap Aleena tidak mau memberitahu Karina, padahal cowok itu adalah pak Aldy.
"Bacot!"
"Emm, jadi bener nih.. kerjaan lo semurah itu? Gimana yah kalo satu sekolah tau, murid berprestasi, aset sekolah ternyata diam diam punya kerjaan yang... IWW GAK BANGETTT!"
"Dih! Sebarin aja kalo lo berani, gue gak ngelakuin itu ngapain gue takut!"
"Jelas jelas videonya ada! Satu sekolah juga bakal percaya kali kalo ada buktinya"
Aleena mengenduskan napasnya dan menarik tangan Karina.
"Nih gue kasih tahu sama lo. Gue gak semurah itu sampai kerja begituan dan asal lo tau, gue sebenernya tahu pemilik perusahaan Jaya Bakti itu bukan punya bokap lo kan?!" Ucap Aleena menaikan alisnya.
"Lo! Kok?! Itu perusahaan punya bokap gue"
"Husttt—gue belum selesai ngomong!"
"Gue tahu pemilik perusahaan Jaya Bakti itu punya siapa. Gue juga tahu lokasinya dimana. Jadi selama ini lo boong sama geng lo itu kan? Lo ngaku ngaku kalo itu perusahaan milik bokap lo padahal mah bokap lo cuma karyawan biasa dan untung nya bokap lo orang kepercayaan bos pemilik ASLINYA!"
"Tahu apa lo tentang perusahaan itu?!"
"Semuanya punya pak Aldy kan?" Ucap Aleena kembali menyudutkan Karina.
"Gue tahu lo lagi dekat sama pak Aldy kan?! Gue tahu semuanya, gue lihat di berita model pak Aldy. Lo pakai pelet apa ANJING sampai sampai pak Aldy tertarik sama siswa kayak lo!" Ucap Karina membantah.
"Tanya aja sama pak Aldy kenapa dia lebih tertarik sama gue daripada sama lo!" Jawab Aleena.
"Gak mungkin sih pak Aldy suka sama seorang siswa yang tipenya kayak lo, dasar pakai pelet lo ye.. NGAKU!"
"Jaga ya mulut sampah lo itu! Gak usah sokab deh dan gak usah keluar topik, ngelak mulu lo. Yang ngaku ngaku anak terkaya se sekolah ternyaa cuma tipu tipu. HAHAHAHA jadi manusia ga usah banyak drama makanya, mau lo sembunyiin kebohongan lo sepinter apapun, pasti akan tercium juga. Sekali lagi gak usah banyak gaya mau jelek jelekin gue! Sendirinya aja tukang tipu"
Saat Karina akan berbicara, namun Aleena ia tidak dipersilakan nya untuk membuka suara.
"Gimana ya, nanti kalo gue kasih tahu tikus tikus lo itu ternyata bokap lo cuma pegawai biasa di perusahaan itu dan ternyata bukan orang seperti yang dibayangkan mereka. Atau gue kasih tahu satu sekolah sekalian? Biar anak anak yang lo bully dapat kekuasaan menindas nindas lo? Hmm, gue pikir pikir dulu deh. Gue kasih saran ya Kar, jadi orang tuh apa adanya, itu nasehat dari gue sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Pelukan (GOING ON)
Romance⚠️ [Follow first before reading] 🔞🔞🔞 BUDAYAKAN FOLLOW DULU CANTIK, GANTENG ______________________________________________ ───♡ Aleena Vazura Inggrid Diannova adalah seorang gadis cantik nan anggun yang memiliki lesung pipi, hidung mancung keturu...