hello! welcome back new episode!
"Lo selalu menghancurkan segala rencana gue. Lo selalu menjadi penghalang di segala rencana gue, kenapa sih?"
"Karena perbuatan lo kaya anjing. Itu derita lo karena suka berbuat jahat!" Jawab Aleena tidak ada rasa takutnya.
"HAHAHAHAHAHA, kasian banget deh ngga dapet restu ya dari orang tua pak Aldy. AAAAA CRYYYYYY!"
"CEPAT! Minum sekarang! Lo masih berharap ada yang nolongin lo?! Ngga bakalan ada polisi juga bego!"
Detik detik Aleena meminum racun itu, tiba tiba pak Aldy datang dari arah pintu masuk rumah kosong dan mengambil segelas racun itu dari tangan Aleena dan pak Aldy yang akhirnya meminum racun tersebut. Aleena shock saat pak Aldy tiba tiba datang, dan ia langsung jatuh tergeletak di lantai.
"Loh, pak Aldy?!" Ucap Karina kaget dan menutup mulutnya dengan tangannya. Anak buah Karina pun kaget dengan kehadiran pak Aldy.
"Kalian semua gimana sih?!" Ucap Karina menyalahkan anak buahnya yang tidak becus bekerja.
"Seharusnya bukan pak Aldy yang minum racun itu huhuhuhuhu"
"NOOOOO MAS AL!" Ucap Aleena menangis dan menadah kepala pak Aldy di paha Aleena dengan tangan gemetaran memegang pipi pak Aldy yang sebentar lagi akan menutup matanya
"It's okay sayang" Ucap pak Aldy mulai tidak berdaya dan lemas.
"Enggaaaa mas...! Kenapa ngelakuin ini, stupid!" Ucap Aleena menepuk ringan pipi pak Aldy.
"I'm willing to die for you" Ucap pak Aldy memegang pipi Aleena.
"No! Please! Bertahan mas Aleena akan bawa mas ke rumah sakit" Ucap Aleena menangis.
"I love you so much Aleena!" Ucap pak Aldy menutup matanya secara perlahan dan tidak berdaya. Aleena langsung memegang denyut nadi pak Aldy yang sudah semakin melemah.
"NO!!!! AAA!!!" Teriak Aleena sekencang kencangnya. Polisi pun langsung bertindak membawa pak Aldy ke rumah sakit dan sebagian kelompok polisi mengurus penangkapan Karina dan anak buahnya.
"Angkat tangan!" Ucap pak polisi.
"I won't let you get out of jail!" Ucap Aleena kepada Karina dengan tangan sudah diborgol dan akan diamankan ke kantor polisi.
📍RUMAH SAKIT RINDANG PERMANI
Sampailah di rumah sakit, suster langsung sigap mendorong pasien dengan kereta troli menuju ruang UGD. Perjalanan menuju ruang UGD, Aleena terus menatap wajah pak Aldy yang semakin pucat karena racun nya bisa saja sudah menyebar ke seluruh badan pak Aldy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Pelukan (GOING ON)
Romance⚠️ [Follow first before reading] 🔞🔞🔞 BUDAYAKAN FOLLOW DULU CANTIK, GANTENG ______________________________________________ ───♡ Aleena Vazura Inggrid Diannova adalah seorang gadis cantik nan anggun yang memiliki lesung pipi, hidung mancung keturu...