#37 - The Way To Lose You

733 27 0
                                    

"AAAA! Apaan sih itu rame rame, brisik" Ucap Aldy menguap barusan saja ia terbangun dan merasa terganggu.

"Itu pak rt!" Ucap Aleena kaget sedikit mengintip dari gorden jendela. Tanpa ragu ragu, Aldy langsung membuka pintu rumah Aleena dan menemui segerombolan warga berkumpul jadi satu.

"Nah.. benar kan pak ada laki laki masuk!" Ucap tetangga yang mengompor ngompori bahwa Aleena berdua dirumah dengan laki laki asing dan pasti berbuat macam macam didalam rumah.

"Wowww laki laki ganteng main masuk masuk rumah orang aje tanpa izin. Di perumahan ini setiap ada tamu wajib lapor kepada pak rt"

"Bukan begitu pak rt, ini salah paham"

"Mas semalam benar tidur dirumah ini bersama Aleena?" Tanya pak rt.

"Iya"

"Wahh, kalian ngapain?!"

"Saya ngga ngapa ngapain bapak bapak dan ibu ibu"

"Mas siapanya mba Aleena? Udah termasuk 24 jam kenapa tidak melapor?!"

"Meresahkan nih masnya, ganteng ganteng bikin aww.." Ucap ibu genit itu melihat tampang pacar Aleena yang ganteng serasa hilang semua amarah ibu cerewet itu.

"Saya sama Aleena ga ngapa ngapain, pak. Lagian saya semalam ketiduran, dan saya juga tidurnya disofa. Jangan asal menuduh bapak bapak, ibu ibu" Ucap Aldy. Aleena yang ketakutan hanya diam saja dan tanpa ia sadari Aleena terus merangkul tangan Aldy.

"Mas siapanya mba Aleena?" Tanya pak rt.

"Saya pacarnya, kenapa?" Ucap Aldy. Aleena kaget mendengar jawaban Aldy.

"Nanti dimohon masnya sama mba Aleena datang ke rumah saya ya"

"Saya Aldy Sanjaya, bapak bisa ingat muka saya, saya tidak berbuat macam macam disini"

"Woww dari tampangnya pengusaha muda gitu ngga si" Ucap ibu ibu saling berbisik bisik.

"Jika masnya diajarkan sikap yang benar, nanti segera datang ke rumah saya"

"Udah lah mas, ikutin apa kata pak rt aja" Ucap Aleena lirih berbicara ke Aldy.

"Oke fine, bisa bubar kan??" Ucap Aldy tidak suka merasa dituduh yang tidak benar.

"Aduh udah ganteng, pengusaha lagi" Ucap salah satu ibu ibu.

"Makasih bu" Ucap Aldy tersenyum tipis.

"Masnya mau saya kenalin ke anak saya gak?"

"Ga dulu, makasih. Saya sudah punya Aleena" Ucap Aldy meledek kepada ibu ibu.

"Ih apaan sih" Ucap Aleena senyum senyum malu mengajak Aldy masuk lagi ke dalam rumahnya.

"Gara gara mas semalem ngga pulang jadi gini. Kalo bunda tau gimana?! Pasti Aleena diomelin lagi" Ucap Aleena kesal.

"Mas ketiduran" Ucap Aldy beralasan.

"Boong, sengaja. Mas suka banget bikin Aleena diomelin bunda! Aleena ga suka!" Ucap Aleena ngambek.

Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang