#21 - Never Lose Me

1.2K 42 0
                                    

hello! welcome back new episode!

📍BASE CAMP FREANBAXX

MERASA puas dengan kemenangan yang ia capai, Rey sangat bersemangat sambil mengepalkan tangannya.

"WUHUUUU" Teriak puas Rey telah memenangkan balapan tersebut.

"Sorry Rey kayaknya gak baik deh terlalu senang dengan kemenangan ini"

"Lu kenapa??"

"Aleena nelfon"

Bergetar hati Rey saat mendengar Aleena sempat menelfonnya.

Rey pun pergi meninggalkan tempat balapan dan mencari tempat yang sepi untuk mengangkat telefon dari Aleena. Rey mencoba kembali menelfon Aleena namun tidak diangkat. Saat membuka chat, Aleena meninggalkan sebuah pesan.

 Saat membuka chat, Aleena meninggalkan sebuah pesan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aleena

Rey jangan banyak ulah! Gue gak suka lo balap balap gak izin gue!

NAKALLLL!!!

GAUSAHH CHAT CHAT GUE!

Rey

ALEENA!!

Gue minta maaf cantik, angkat telfon nya dulu dong. Gue bisa jelasin sumpah Leen

Aleena jangan marah dulu ya, bukan nya gue gak mau izin lo cantik

PLEASEEE LEENA

Tak lama pak Aldy mengangkat telefon dari Aleena.

"Masih di jalan sayang, kenapa?" Ucap pak Aldy fokus menyetir.

"Di rumah aku ada maling mas Al. Aleena dengar suara dua orang lagi ngomong ngomong gitu. Aleena takut banget sumpah mas. Mas balik ke rumah Aleena- please please please- aku lagi diem dikamar gak berani turun"

"Iya iya sayang, mas balik ke rumah kamu sekarang! Kamu diam di situ sayang, aku kesitu! Jangan nangis, jangan panik, tenang aja mas bakal sampe 5 menit lagi" Ucap pak Aldy langsung mengebut dan putar arah kembali ke rumah Aleena.

Aleena memberanikan diri untuk turun ke lantai bawah rumahnya sambil membawa pemukul besi yang biasa Aleena pakai untuk berburu tikus.

"Jangan brisik!"

"Bisa bisanya maling di rumah gue! Rumah gue gak semahal yang kalian pikir. Gak ada barang berharga disini! Tolol banget jadi maling! Nih ya gue kasih tau, mending ke tetangga sebelah gue, orang kaya raya, janda anak satu lagih! Bohayy wuhh mantep! Mengkeren gak tuh bro! Lah gue mah bukan orang kaya bro!" Ucap Aleena meledek maling tersebut seperti sedang mengajak main bersama.

Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang