Malam harinya, Rey sedang sibuk dikamarnya. Ia mencoba untuk membaca buku tulis hasil selama ini joki kepada Aleena.
"Bagus juga ternyata tulisan nya, rapih gak kayak tulisan gue. Emang guru guru gak curiga tulisan ini bukan tulisan gue yah??"
"Wahhh adenn" Ucap bibi tiba tiba sudah berada disebelah Rey sambil melihat Rey sedang membaca buku pelajaran nya.
"AHHH bibi ketuk dulu dong jangan ngagetin gitu terusss"
"Maaf den.. AAAA— bibi senang lihatnya den Rey mau belajar ya"
"Iya soalnya disekolahan, apa— adaaa— ulangan mandiri"
"Oohh gitu den, tapi gapapa kok den, bibi senang lihatnya. Tapi den—"
"Apalagi si bi?"
"MAAF tapi den ini rumus nya salah, seharusnya sesuai dengan yang ada di buku ini" Ucap bibi menunjuk rumus yang betul ada dibuku milik Aleena.
"Silahkan den dikerjakan latihan soalnya"
"Iya makasih bi"
"Punya cash gak? Gue gak bawa cash" Tanya Rey kepada Karina yang sedang ada dihadapannya.
"Mau berapa?" Ucap Karina senang karena Rey membutuhkan bantuan nya.
"Segini cukup?" Ucap Karina memberikan selembar uang kertas seratus ribu.
"Wahh gede amat, sepuluh ribu aja mas"
"Yaudah terserah deh" Ucap Rey pergi meninggalkan mereka yang sedang ribet tidak ada kembalian.
📍RUMAH ALEENA, 18.00
"Mas mau makan apaa??"
"Terserah"
"Aleena masakin Lancashire Hotpot, mau nggak?"
"Mas bilang terserah" Ucap pak Aldy sambil menatap laptopnya di ruangan tv.
"Mas Aldy masih marah?? Aleena udah minta maaf loh??"
"Kamu minta maaf tapi nggak tahu salah kamu apa, itu maksudnya gimana? Yang kamu lakuin sekarang itu bukan minta maaf terus mau perbaiki, tapi 'yang penting minta maaf'"
"Mas sumpah beneran marah karena hal sepele? Kan aku udah jelasin kalau aku keburu pergi gitu aja diajak Diego, jadi aku lupa kabarin. Terus hp aku mode silent jadi call dari mas Al beneran aku nggak denger, bukan sengaja gak aku angkat. Aku juga udah kasih tahu mas salah aku apa"
"Terus mas yang gajelas bilang aku nggak tahu letak salah aku dimana, jadi yang gak jelas disini siapa?" Ucap Aleena. Lalu pak Aldy menjawab omongan Aleena.
"Yang dari dulu selalu nuntut kabarin kalau mau sesuatu siapa? Kamu kan? Giliran mas sudah terbiasa buat ngelakuin itu dan usaha untuk kabarin kamu sesibuk dan sepadat apapun jadwal mas, sekarang malah kamu yang seenaknya sepelein rutinitas itu"
"Kamu sadar gak? Mas marah bukan karena kamu keluar sama cowo lain main keluar gitu aja. Mas marah karena kamu lupa ngabarin, dan ini bukan pertama kalinya, Aleena"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Pelukan (GOING ON)
Romance⚠️ [Follow first before reading] 🔞🔞🔞 BUDAYAKAN FOLLOW DULU CANTIK, GANTENG ______________________________________________ ───♡ Aleena Vazura Inggrid Diannova adalah seorang gadis cantik nan anggun yang memiliki lesung pipi, hidung mancung keturu...