"Lepasin tangan saya!" Ucap Hazel sedikit melirik dan melihat Aldy lewat, Hazel berpura pura jatuh seakan akan telah di dorong oleh Aleena.
"Hey! What are you doing?!" Ucap Aldy kepada Aleena dan membantu Hazel berdiri.
"A-aku gak ngapa ngapain mas" Ucap Aleena meminta Aldy untuk percaya kepadanya bahwa Hazel hanya berpura pura jatuh.
"Hazel, kamu gapapa?" Ucap Aldy memegang pinggang Hazel.
"Dia mendorong aku sampai jatuh, entah apa masalahnya.." Ucal Hazel menuduh Aleena yang melakukan semua ini sampai Hazel terjatuh.
"Engga! Aleena gak ngapa ngapain, dia bohong mas" Ucap Aleena meyakinkan Aldy bahwa Hazel berbohong.
"Sudah!" Ucap Aldy tidak mau berdebat.
"Tapi-" Ucap Aleena langsung diam saat melihat tangan Hazel gandengan lengan Aldy.
"Ayo aku antar ke ruangan kamu" Ucap Aldy memegang lengan Hazel dan perlahan laham membantu Hazel berjalan. Hazel senang dan menampakkan senyum jahatnya melihat Aldy lebih percaya dengannya dibandingkan Aleena.
"Ih! Why don't you believe me?!" Ucap Aleena kesal kepada Aldy karena sekarang Aldy lebih percaya kepada Hazel.
"DASAR TANTE TANTE PICKME"
Aldy meminta Hazel untuk mengirimkan dokumen penting hari ini juga kepada perusahaan Retro.
"Iya mas, mana yang perlu aku antar ke perusahaan Retro?"
"Ini kamu segera antar ke PT Retro, harus naik taxi, okey?"
"Iya mas" Ucap Hazel menerima permintaan Aldy.
"Harus sampai ke tangan sekretaris pak Prince yah, karena dokumen itu sangat penting, kamu paham?"
"Siap mas.. tenang aja. Hazel akan antar sampai ke tangan sekretarisnya" Ucap Hazel menyakinkan Aldy bahwa ia tidak perlu cemaskan masalah itu dan Hazel akan bekerja dengan sebaik mungkin.
Ketika Hazel sudah sampai di depan kantor Retro, tidak sengaja Hazel bertabrakan dengan salah satu orang asing yang menggunakan jas dan tiba tiba dengan map yang sama Hazel tidak menyadari bahwa ia salah mengambil map.
Sampai diruangan sekretaris pak Prince, Hazel mulai mencari cari dokumen itu.
"Lho? Kok beda isinya" Ucap Hazel mencari cari dokumen Mulia Jaya di dalam tasnya.
"Kenapa mba?" Tanya sekretaris pak Prince melihat Hazel mencari cari sesuatu dengan kebingungan.
"Emm.. emm.."
Sampailah saat dimana Hazel dipulangkan kembali ke kantor oleh Aldy, dan Hazel dimarahi habis habisan oleh Aldy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seribu Pelukan (GOING ON)
Romance⚠️ [Follow first before reading] 🔞🔞🔞 BUDAYAKAN FOLLOW DULU CANTIK, GANTENG ______________________________________________ ───♡ Aleena Vazura Inggrid Diannova adalah seorang gadis cantik nan anggun yang memiliki lesung pipi, hidung mancung keturu...