#41 - Is It Over Now?

512 31 0
                                    

hello! welcome back new episode!

"Kalau suatu saat nanti kau rindu padaku, maukah kau memberitahuku? Agar aku bisa langsung berlari menemuimu." - Aldy Sanjaya.

Ada yang ribut dalam diamku

Dia mengajakku berbaikan dengan masalalu
Bisikannya seakan mendekam
Hingga aku tak tinggal diam

Dia membawa sesuatu dari yang dulu
Yang tak bisa diterangkan satu persatu
Aku bertanya dengan senantiasa
Tapi ia diam seribu bahasa

Kenapa mengingat?
Jika kau tak cukup kuat
Kenapa ingin mengulang?
Dia bahkan tak sanggup pulang

Kenapa, rindu?

Sudah beberapa minggu Aldy masih di Jepang, Aleena merasa kesepian tanpa dirinya. Lalu Aleena tidak sengaja merapikan ruangan Aldy yang berantakan. Setelah Aleena memberesi semua ruangan Aldy, dilaci meja Aldy, Aleena melihat foto pigura dirinya dengan Aldy terpasang dirak buku buku.

Di foto itu terlihat jelas senyum bahagia mereka berdua, Aldy dan Aleena.

"Dulu kita sebahagia ini ya, mas. Foto ini juga masih terpajang dirak kamu" Ucap Aleena sambil bersandaran dikursi Aldy dan memandangi ruangan Aldy dengan penuh penghayatan.

Tak lama ada OB masuk dan Aleena langsung ketar ketir mengembalikan foto piguranya ke tempat semula.

"Permisi mba, ini biar saya saja yang beresin mba" Ucap OB kantor selalu siap untuk membersihkan meja pak bos sampai kinclong tidak ada debu sedikitpun, tetapi Aleena sudah lebih dulu membersihkannya.

Selesai dari ruangan Aldy, Aleena langsung pergi ke ruangannya untuk mengambil data data penting dan akan dilangsungkan nya meeting sesuai suruhan Aldy.

"Silahkan masuk mba Aleena" Ucap karyawannya menyuruh Aleena masuk kedalam ruangan meeting. Aleena tersenyum manis kepada para tamu perusahaan lain yang akan bekerja sama dengan perusahaan Mulia Jaya.

 Aleena tersenyum manis kepada para tamu perusahaan lain yang akan bekerja sama dengan perusahaan Mulia Jaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Perkenalkan ini pak Prince, pengganti warisan ayahnya pada perusahaan Retro"

"Hallo saya Prince"

"Saya Aleena karyawan sini yang akan membantu menggantikan meeting pada hari ini bersama bapak Hendra"

"Bisa dimulai saja?" Ucap Prince.

Aleena membantu teman rekan atasannya bernama Hendra untuk mempresentasikan dokumen dokumen milik perusahaan Mulia Jaya. Sukses melaksanakan meeting, saat menunggu lift, Hendra mengajak Aleena berbicara.

Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang