#04 - Edwin Cowo Idaman

3.5K 98 0
                                    

"Emang cocok?" Tanya pak Aldy meminta pendapat kepada adiknya.

"Berarti kak Aldy suka ya sama kak Aleena? Hayoo?" Ucapan Alivia seakan menjebak kakaknya sendiri untuk bertanya lebih dalam tentang Aleena.

"Gak jadi cerita deh" Ucap pak Aldy tidak jadi cerita kepada adiknya karena Alivia terus meledeknya.

"Cocok tau, Via setuju banget deh kalo kakak pacaran sama kak Leena" Ucap Alivia sambil tepuk tangan meriah.

"Masasih? Aleena udah punya pacar" Jawab Aldy.

"Hah?! Seriusan kak?" Ucap Alivia kaget.

"Kakak sering lihat dia disekolah sama cowonya" Ucap pak Aldy bahwa yang dimaksud pak Aldy ialah Rey, yang selalu bersama Aleena saat disekolah.

"Kak Leena pernah cerita ke Via katanya belum punya pacar kok" Ucap argumen Alivia berbeda dengan pak Aldy.

"Ceritanya kapan?" Tanya pak Aldy lebih lanjut kepada Alivia.

"Dua minggu yang lalu sih ehehe"

Ketika Aleena membuka pintu rumahnya, seketika rumah sepi gulita tidak ada lampu satupun yang menyala. Aleena melangkahkan sejengkal kaki memasuki rumahnya.

"Suprise!!!" Ucap bunda dan ayah sambil teriak mengagetkan

"OMG!! Ayah bunda datang kapan?" Ucap Aleena kaget tiba tiba dibalik pintu ada dua orang yang sangat Aleena rindukan. Mereka berpelukan menuangkan rasa rindunya kepada anak semata wayangnya.

Orang tua Aleena datang ke Jakarta memberikan suprise untuk Aleena. Kira kira apa yah surprise yang ayah bunda kasih untuk Aleena?.

"Baik baik saja dirumah ini?" Ucap ayah menanyakan kondisi rumah yang sudah Aleena tinggali ini.

"Baik baik aja kok yah. Tapi kemarin ada tikus berkeliaran ayah.... Aleena geli"

"HAHAHAHA besar tubuh siapa nak, kamu atau tikus?!" Ucap ayah mengejek.

"Geli ayah!!"

"Aleena sudah makan belum? Bunda masak buat Aleena"

"YAHHHHH Aleena udah makan bunda, tapi nanti Aleena cicipin makanan bunda, soalnya Aleena kangen banget sama masakan bunda"

"Oke cantik, tadi habis darimana pulang malam?"

"Habis main sama temen di Melorine Green Park"

"Bunda sama ayah ada kejutan buat Leena loh!" Ternyata ayah dan bunda membelikan Aleena motor baru untuk keperluan sekolah sesuai dengan janji bunda kemarin. Hadiah Aleena kali ini double, rasa rindunya terhapusi dan keinginannya untuk mempunyai motor terwujud.

"AAAAA bagus banget ayah bunda!" Aleena senang sekali bisa dibelikan motor vespa matic baru sambil lompat lompat kecil.

"TERIMA KASIHHHH AYAH BUNDA, LOVE YOUUU!"

Malam harinya terdapat sebuah notifikasi dari handphone Aleena yang menyatakan bahwa pesan tersebut dari ibu Dewi yang sudah mengumumkan anak yang tuntas dalam ulangan harian kemarin.

grover ketu

Nilai kimia yang tuntas:
1. Anhar
2. Grover
3. Bella
4. Anisa
5. Tio
6. Dika
7. Aleena
8. Nadia

Itu dari bu Dewi ya

edwin ketos

Cie tuntas

Kiw

Aleena

kok lo tau?

Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang