#40 - Stuck With U (You)

541 30 0
                                    

"Permisi pak Aldy saya mau memberikan dok-" Ucap Aleena kaget melihat ada perempuan yang sedang berada diruangan Aldy dan perlakuan Aleena salah, seharusnya ia mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum masuk keruangan Aldy.

"Heh, siapa kamu?! Kok masuk ngga ketuk pintu dulu?" Ucap perempuan tersebut marah.

"Maaf bu saya karyawan baru disini. Saya ingin mengajukan dokumen baru kepada pak Aldy" Ucap Aleena berbicara dengan berdiri tegak tetapi ia tetap memiliki rasa bersalah atas perilakunya.

"Kamu karyawan baru tidak tahu saya?"

"Tidak bu, maaf"

"Kenalin saya Hazel, sekretarisnya pak Aldy lebih tepatnya sihh calon istrinya pak Aldy" Ucap perempuan itu dengan sombong. Hazel yang dulunya sudah tidak diterima lagi menjadi sekretaris Aldy, kini Aldy memberi kesempatan kembali untuk dirinya menjadi sekretarisnya.

"Ada apa ini?" Ucap Aldy tiba tiba datang ditengah tengah perbincangan mereka.

"Ini saya mau memberikan tugas pertama saya pak" Ucap Aleena berusaha untuk tidak cemburu melihat Hazel duduk dikursi Aldy dengan santainya.

"Oh baik sini saya terima, dan akan saya cek kembali. Kamu bisa balik ke ruangan kamu"

"Baik pak"

Setelah keluar dari ruangan Aldy, Aleena mendapatkan pesan WhatsApp dari Hito.

kak hito

Leen

Lo dimana?

Aleena

kak hito, aku minta maaf ga penuhin tanggung jawab aku

aku janji aku bakal ganti rugi helmnya, tolong jangan marah marah dulu ya kak

aku lagi banyak urusan dari pagi

kak hito

siapa yang mau marah marahin lo sih Leen

lo dimana? ga kuliah?

gue ga butuh duit lu, gue butuh elu

Aleena

hah? butuh aku? mau ngapain kak?

uang nya aku transfer aja ya kak

kak hito

lo takut ketemu gue? lo ngehindar dari gue?

Aleena

bukan gitu maksud aku kak

kak hito

kapan kita bisa ketemu?

gue mau ngomong

Aleena

ngomong disini aja, kak

kak hito

gamau

maunya ketemu lo

maunya ketemu lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang