#30 - Wrong About Forever

746 36 0
                                    

Aleena teriak histeris ketika tubuh ayah sudah melemas dan mata tertutup. Bunda tidak kuat lagi melihat ayah begitu cepat meninggalkan mereka berdua. Bunda harus tetap tegar demi anaknya.

Pak Aldy bersandaran di tembok ruangan seakan tidak kuat dan tidak menyangka dengan kepergian ayah Aaron yang secepat ini. The Ladies Hits yang mengetahui kabar tersebut sangat terpukul dengan berita meninggal nya ayah Aaron.

"Ayah jangan tinggalin Aleena! Ayah katanya mau nemenin Aleena wisudaan, ayahhhhh! Katanya ayah mau lihat Aleena jadi sukses nanti. Aleena will do that for dad! Ayah bangun dong!"

"Yang sabar ya ibu, mba" Ucap suster menutup wajah ayah dengan kain dan akan segera membawa ayah ke ruangan mayat.

"Engga! Ayah buka mata ayah dong!"

Aleena menjatuhkan badan nya ke bawah lantai, ia tidak kuat untuk berdiri lagi melihat seorang ayah cinta pertama seorang anak perempuan nya sudahpergi secepat ini meninggalkan nya.

Saat jasad ayah didorong keluar oleh para suster, semua teman teman Aleena sangat shock sekali.

"Ya Tuhan kasian banget Aleena dan tante"

"Aleena.." Ucap pak Aldy melihat Aleena terus menangis di bawah lantai sambil bersandar di tembok.

"Mas... ayah..."

Pak Aldy langsung memeluk Aleena dengan erat dan memberikan kekuatan untuknya supaya tegar menghadapi cobaan yang sedang di uji oleh keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pak Aldy langsung memeluk Aleena dengan erat dan memberikan kekuatan untuknya supaya tegar menghadapi cobaan yang sedang di uji oleh keluarganya.

Jika ada yang bertanya, apa saat saat terpahit dalam hidupnya, maka Aleena sekarang bisa menjawab. Dihadapannya sekarang adalah kehancurannya. Hati Aleena serasa di hantam sesuatu hingga menimbulkan sakit yang amat dalam. Raganya seolah melayang entah kemana dan akal sehatnya tak mau bekerja. Ia tidak bisa kehilangan sosok seorang super hero untuknya.

Setelah ayah sudah dipindahkan, bunda pergi meninggalkan ruangan untuk mengurus jasad ayah.

"Tante yang sabar ya, tan" Ucap Stefany memeluk bunda Aleena. Dan The Ladies Hits juga memeluk bunda.

"Makasih ya anak anak cantik"

Lalu disusul Aleena keluar dari ruangan ayah bersama pak Aldy dan menemui teman temannya. Aleena langsung tertuju memeluk The Ladies Hits.

"Yang sabar ya Leen, ayah lo. pasti udah tenang disana" Ucap Stefany.

"Om Aaron udah tenang disana Leen, ayah lo orang yang baik bangettt!" Ucap Garetha.

Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang