#49 - Cry Little Heart

646 29 0
                                    

"Kenapa ditaman ini?" Tanya Aleena.

"Kenapa Leen? Ada masalah? Bara katanya cocok dengan suasana taman disini"

"Ouh ngga ada apa apa kok. Yaa emang bagus banget disini tempatnya"

Dan setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Clara datang dengan ditutupi matanya oleh kain. Lalu Aleena membantu Clara untuk tetap menutupi matanya sampai nanti kainnya dibuka. Saat semuanya sudah sesuai aba aba, Aleena kebingungan karena sepertinya surprise ini bukan untuk Clara, ia malah meninggalkan Aleena ditengah dekorasi bunga bunga berbentuk hati.

Entah mengapa semua orang tiba tiba tepuk tangan, ketika Aleena membalikkan badannya ada seorang Aldy sambil membawa bucket bunga yang berukuran besar dan ternyata Aldy mengundang kedua orang tuanya dan bunda Aleena.

"Hey cantik!"

"Mas Aldy? Ada apa ini mas?"

"Five years ago, I thought I lost you, hidup aku ngga ada artinya kalau kamu ngga sama aku"

"I decided to talk today"

"I love you from the moment we met and until now, it hasn't changed. This is my declaration of love"

"I don't know what to do so you're not far from me"

"Aleena Vazura Inggrid Diannova.." Seketika Aldy yang menyebalkan ini berlutut melamarnya di depan semua teman teman Aleena dan orang tua dari masing masing dan mengeluarkan kotak berisi cincin.

"Will you marry me??" Ucap Aldy tersenyum lebar menandakan ia serius dan tidak akan main main dengan hal ini dan membuka kotak cincin yang sangat indah itu.

"Mas Aldy kamu serius??.." Ucap Aleena masih tidak percaya.

"Sayang aku serius, ini cincin loh depan kamu" Ucap Aldy sambil tersenyum. Lalu Aleena melihat kearah teman teman dan terutama bunda dan orang tua Aldy, mereka semua mengangguk menandakan bahwa mereka merestui.

Lalu Aleena mengambil bucket bunga tersebut dan berkata, "Yess!" dengan tertawa bahagia.

Semua teman laki lakinya bersorak sorak dan semua bertepuk tangan Aldy pun lega saat Aleena berkata "Yes" bahwa itu artinya ia menerima lamaran dari Aldy. Aleena mengulurkan tangannya dan Aldy memakaikan cincin ditangan manis Aleena.

 Aleena mengulurkan tangannya dan Aldy memakaikan cincin ditangan manis Aleena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mari jatuh cinta denganku, tanpa batas waktu, untuk selamanya." Dan mereka berdua berpelukan.

"Yeah, berdirilah" Ucap Aleena menyuruh Aldy berdiri. Aleena memegang pipi Aldy dan berciuman penuh cinta dan sangat bahagia.

Seribu Pelukan (GOING ON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang