Bab 56: Berada dalam Situasi Canggung Selama Berhari-hari
Yang terburuk adalah ada aroma susu samar di udara yang tampaknya telah menyatu dengan sup ikan mas crucian …
Aura yang sangat ambigu mengalir di udara.
Tubuh Ye Lulu membeku. Tindakannya memeluk putranya berhenti saat dia mengangkat matanya dan menatap Guan Chibei.
Wajah mereka dipenuhi dengan keterkejutan.
Setelah linglung sesaat, Ye Lulu merasa seperti ada sepuluh ribu ayam yang berteriak di dalam hatinya pada saat yang bersamaan.
Berengsek!
Apa yang terjadi?!
Mata Guan Chibei berkedip. Dia kembali ke akal sehatnya dan berkata, "Maaf." Kemudian, dia berbalik dan meninggalkan rumah, menutup pintu di belakangnya. Ye Lulu tertinggal di rumah, tubuhnya masih membeku…
Bagian kecil tubuhnya yang terbuka menggigil karena udara yang sedikit dingin. Merinding kecil muncul di kulitnya.
Ye Lulu menggigil dan segera meletakkan pakaiannya. Dia masih menggendong bayi di lengannya dan wajahnya memerah…
Sebagai orang dari era modern, dia tidak mudah dipermalukan oleh pria. Sebaliknya, pemandangan yang baru saja dia temui terlalu keterlaluan dan…
Ah!
Dia menjadi gila.
Itu terlalu canggung. Mengapa Guan Chibei mendorong pintu terbuka saat ini?!
Dia bahkan tidak menyapa mereka!
Ini terlalu kasar! Meskipun ini adalah rumahnya, sekarang…
Ye Lulu menarik napas dalam-dalam. Dia tidak tenang sama sekali. Mungkin ada ratusan ribu komentar di hatinya. Namun, dia masih harus memberi makan bayinya. Setelah beberapa saat, dia mulai memberi makan bayi-bayi itu dengan tangan gemetar.
Setelah kesalahan memalukan itu, suasana di antara keduanya pasti menjadi sedikit kaku.
Hal utama adalah bahwa itu memang canggung. Meskipun mereka berdua berkulit tebal dan tidak ada ambiguitas di antara mereka, mereka tidak bisa menahan diri untuk menjadi kaku setelah menghadapi insiden seperti itu.
Sudah sehari. Guan Chibei tidak masuk lagi. Makanan juga disajikan oleh Ibu Rong dan yang lainnya. Ketika dia kembali dengan kaki babi, Guan Chibei menyerahkannya langsung kepada Ibu Rong. Dia tidak mencari Ye Lulu setelah itu.
Meskipun mereka berdua tidak banyak berinteraksi selama masa kurungan Ye Lulu, mereka bukan tipe yang menghindari satu sama lain.
Ini terjadi selama beberapa hari berikutnya. Bahkan Ibu Rong merasakannya dan bertanya dengan curiga, “Apa yang kalian berdua lakukan? Mengapa kamu tidak mengatakan sepatah kata pun? Apakah kalian berdua bertengkar?"
“Liu'er, biarkan aku memberitahumu. Jangan pernah berpikir untuk berubah hati saat Lulu dalam kurungan dan kondisi tubuhnya tidak optimal!”
Guan Chibei telah membeli kue gula merah di kota, tetapi dia meminta kakak ipar kedua Guan untuk membawanya masuk. Dia tidak masuk melalui pintu. Ibu Rong berbalik dan berkata kepada Guan Chibei di depan tempat tidur.
Mereka berdua mendengarnya dan Ye Lulu berkeringat dingin. Bukankah Ibu Rong bermaksud bahwa Guan Chibei marah padanya karena menurutnya kondisi tubuhnya tidak optimal untuk mereka lakukan sekarang?
Apa-apaan?!
Itu sudah cukup memalukan, tetapi Ibu Rong masih menyebutkan ini?
Seperti Ye Lulu, Guan Chibei kehilangan kata-kata. Meskipun Ibu Rong telah menyebutkan mereka berdua sebelumnya, sumber kecanggungan itu tidak seperti itu. Keduanya masih saling menghindari untuk sementara waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...