176 - 180

1.4K 230 10
                                    

Bab 176: Pembelian Besar Sebelum Musim Dingin!

Meski begitu, seorang pria dan seorang wanita secara mental asing satu sama lain. Setiap saat di saat-saat seperti ini, bahkan Guan Chibei merasa sedikit aneh.

Namun, setelah Guan Chibei membuka pintu hari ini, dia tidak pergi. Sebaliknya, dia berdiri di luar rumah Ye Lulu dan menjaganya.

Saat ini, para pekerja yang membangun tembok di rumah semuanya laki-laki. Apakah itu demi melindungi Ye Lulu atau demi gosip, dia akan menjaga Ye Lulu.

Keluarga Guan memulai pembangunan tembok tersebut. Keluarga itu sebelumnya berencana menghabiskan lima tael perak untuk membeli batu bata lumpur.

Selain anggaran tersebut, masih ada tiga tael perak yang tersisa dari berbisnis.

Saat keluarga Guan hendak bergerak, mereka menyadari bahwa hari-harinya sudah tepat. Setelah memilih satu hari, keluarga Guan secara acak memilih seorang wanita. Hari itu, mereka mengirim Kakak Ipar Kedua Guan dan dua pria, Guan Chinan dan Guan Chixi.

Setelah menyimpan uang yang mereka miliki di rumah, mereka pergi ke kota dengan penuh semangat untuk membeli persediaan untuk tahun baru!

Mereka paling bersemangat saat menghabiskan uang.

Kakak ipar kedua Guan berani, hati-hati, dan cakap. Selain itu, dia memendam visi yang indah untuk membeli persediaan sehingga dia bisa hidup dengan nyaman selama musim dingin. Sulit baginya untuk tenang.

Kakak Kedua Guan adalah suami dari Kakak ipar Kedua Guan, jadi nyaman baginya untuk menemaninya. Dia dan Guan Chixi bertanggung jawab untuk mengikuti kakak ipar kedua Guan berkeliling dan membawa barang-barangnya dan berjaga-jaga.

Jalan-jalan Kota Yuan cukup lebar, terutama karena ada banyak pedagang. Mereka membuka jalan untuk kios-kios sementara.

Ini juga mengapa mudah bagi Ibu Rong dan yang lainnya untuk mendirikan kios. Kios-kios di Kota Yuan memiliki aturan yang santai.

Kakak ipar kedua Guan dalam suasana hati yang baik. Menurut rencana awalnya, dia pergi ke toko gandum dan membeli lima puluh kati nasi putih, delapan puluh kati mie jagung, dan enam puluh kati tepung putih!

Mereka menghabiskan lebih dari satu tael perak begitu saja!

Ada begitu banyak makanan sehingga mereka harus menyimpannya di toko biji-bijian terlebih dahulu. Ketika mereka akan pergi nanti, Kakak Kedua Guan dan Guan Chixi akan membawa mereka kembali bersama. Jika ini tidak berhasil, toko gandum perlu meminta seseorang untuk membantu mengirimkannya kembali!

Ini adalah aturannya. Meskipun ada banyak orang yang membeli makanan selama tahun baru, pesanan dari kakak ipar kedua ini dan yang lainnya bisa dianggap sebagai pesanan besar!

Kemudian, mereka pergi ke toko bumbu dan membeli bumbu secukupnya.

Pakaian bisa dipakai untuk waktu yang lama, tetapi makanan akan dikonsumsi dengan cepat. Ini adalah hal yang paling penting. Bumbu tidak semahal biji-bijian bagi orang-orang di pegunungan karena tidak begitu langka. Terkadang, akan ada banyak jenis bumbu di hutan.

Ye Lulu tidak dapat mengetahuinya, tetapi dinasti ini telah mengimpor banyak bumbu asing.

Bumbunya delapan puluh hingga sembilan puluh persen lengkap.

Selain itu, karena Kota Yuan adalah pusat transportasi, harga barang asing sedikit lebih rendah, dan bumbu tidak mahal di Kota Yuan.

Namun, ini juga dibedakan. Harga bumbu biasa rata-rata, tetapi beberapa bumbu mahal masih mahal. Misalnya yang digunakan untuk jamu, seperti kayu manis, adas, dan sebagainya.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang