C372 - Dokter Baik Hati di Kota Yuan

559 88 0
                                    

Setelah mengatakan itu, dan menyebutkan bahwa Nangong Yupiao ingin dia mengirim ketiga anaknya pergi, mata Guan Chibei menjadi gelap. Kemudian, dia menatapnya dan berkata, “Kamu tidak perlu khawatir. Ketiga anak itu akan baik-baik saja.”

Ketiga bayi itu akan baik-baik saja, apalagi sekarang ada macan kumbang hitam sebagai binatang penjaga mereka. Bisakah Nangong Yupiao lebih kuat dari binatang buas dengan kecerdasan?

Bahkan jika dia ingin melakukan sesuatu, mustahil untuk berhasil.

"Ayo kembali bekerja dulu." Ye Lulu berbalik dan mencuci tangannya. Masalah ini menjijikkan, tetapi bisnis tetap yang paling penting. Dia harus melakukan bisnis terlebih dahulu.

"Ya." Guan Chibei merasa itu bukan apa-apa. Dia menjawab dan mengatakan padanya untuk tidak khawatir sebelum berbalik dan pergi.

Bisnis berlanjut dan Ye Lulu menyibukkan diri dengan hidangan untuk hari itu.

Dari musim semi hingga musim panas, semuanya lebih hidup. Kota Yuan juga lebih makmur dan ramai. Ada pelayaran tanpa akhir di Sungai Yuan.

Saat musim berikutnya semakin dekat, banyak anak di Kota Yuan jatuh sakit baru-baru ini.

Ini bukan masalah tidak merawat mereka dengan baik, tetapi perubahan musim. Setiap kali ini terjadi, anak-anak di Kota Yuan akan jatuh sakit dalam skala besar.

Itu masalah kecil jika mereka hanya batuk atau demam. Meskipun beberapa flu pada awalnya tidak serius, para petani miskin dan tidak punya uang untuk masuk ke pintu pusat kesehatan yang besar. Semakin lama penundaan, semakin serius penyakitnya, semakin mengerikan akibatnya.

Oleh karena itu, tahun ini ada Dokter Baik Hati dari pemerintah. Jika anak-anak petani menderita pilek atau sakit ringan, mereka akan membawa anak-anak itu ke Dokter Baik Hati untuk mencegah mereka sakit parah.

Di depan pintu pemerintah, ada antrian panjang di depan kios Dokter Ramah setiap hari…

Antrian rakyat jelata yang membawa anak-anak mereka untuk menemui Dokter Baik Hati begitu panjang hingga mereka hampir melewati jalan utama.

Dokter Baik Hati sangat sibuk sehingga mereka tidak bisa mengambil semuanya dan bahkan tidak punya waktu untuk minum air. Mereka bekerja lebih lambat dan lebih lambat setiap hari. Selama beberapa malam, Dokter Baik Hati hanya kembali ke rumah pada tengah malam. Seringkali, pada malam hari, ada warga yang tiba-tiba menggendong anak-anaknya dan bergegas untuk meminta bantuan kepada Dokter Baik Hati.

Para pejabat tentu saja harus melakukan sesuatu. Mereka tahu bahwa banyak anak yang sakit di kota baru-baru ini dan bahwa Dokter Baik Hati sedang sibuk. Mereka menaikkan pembayaran Dokter Baik Hati menjadi tiga kali lipat jumlah uang. Dikatakan bahwa ini dari kantong pribadi Hakim Kabupaten Lin.

Dengan Dokter Baik Hati, banyak penyakit anak-anak disembuhkan kali ini. Pujian untuk Dokter Baik Hati di Kota Yuan bahkan lebih tinggi. Dokter Baik Hati sangat terkenal di Kota Yuan. Bahkan ada warga yang mengucapkan terima kasih saat melihat mereka.

Di gang.

Wanita itu mengambil semangkuk bubur. Bubur itu sangat panas. Wajahnya menjadi gelap saat dia bersiap untuk membawa bubur dari kompor ke meja. Di halaman rumah, anak laki-laki memanjat cabang, yang tidak tinggi atau rendah, untuk memetik bunga terakhir di pohon persik untuk gadis itu.

Setelah memetik bunga, bocah itu tidak bisa turun.

Melihat ke tanah, wajah anak laki-laki itu mengungkapkan ketakutan. Dia terlambat merasa takut.

"Turun. Turun."

Gadis itu berdiri di bawah pohon dan menatap anak laki-laki itu, mendesaknya.

“Aku tidak bisa…”

Anak laki-laki itu mencengkeram batang pohon dengan erat dengan satu tangan dan menjawab gadis itu dengan ragu-ragu. Namun, dia tidak melepaskan bunga merah muda itu. Dia ingin mengambilkannya untuk adiknya.

Meskipun kedua anak itu telah mengalami terlalu banyak pada usia yang begitu muda, mereka masih terlalu muda. Begitu mereka menemukan sesuatu yang menakutkan, bocah itu tidak bisa mengendalikan dirinya dan secara naluriah berteriak.

“Wa… Wa…”

“Aku… aku tidak bisa turun. Aku takut."

Anak laki-laki itu tidak menangis dengan keras, tetapi kakinya yang kurus berdiri di atas batang pohon dan gemetar hebat. Suaranya juga bergetar.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang