Bab 321: Guan Chibei Melangkah Maju: “Minggir. Biarkan Aku Melihatnya.”
Ada lebih dari satu orang. Ada beberapa orang. Keluarga Guan dikejutkan oleh mereka. Sebelum mereka bisa melihat dengan jelas, suara serak Tian Laoqi terdengar. “Guan Chibei, Ibu Rong, cepat selamatkan Tie Wa-ku. Dia akan mati!”
Ayah Ren Shen Guo juga akan mati karena panik. Dia menambahkan dengan cemas, “Itu sama untuk Ren Shen Guo kita. Aku tidak tahu mengapa, tetapi Ibu Rong, Guan Chibei, kamu memiliki banyak pengetahuan setelah melakukan bisnis di kota. Cepat bantu kami melihat Ren Shen Guo dan Tie Wa kami. Penyakit macam apa ini? Aku belum pernah melihat ini sebelumnya. Ada yang salah. Ku mohon keluarga Guan-mu untuk membantu melihatnya.”
Keluarga Guan akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi dan terkejut. Ibu Rong berkata, “Ah…kamu…Tie Wa dan Ren Shen Guo sakit? Lalu kenapa kamu tidak mencari dokter desa?! Cari Dokter Zheng. Keluarga kami tidak tahu keterampilan medis apa pun, jadi mengapa Anda mencari keluarga kami ?!”
“Keluarga Guan-mu melakukan bisnis di kota! Kamu harus mampu! Kamu pasti tahu banyak!”
Bibi tua memohon dengan cemas, “Aku belum pernah melihat gejala Ren Shen Guo sebelumnya! Ini bukan penyakit biasa! Ini bukan demam atau pilek! Dokter Zheng hanya tahu keterampilan medis biasa, jadi bagaimana dia tahu?! Hanya kamu yang tersisa. Keluarga Guan mu pergi ke kota setiap hari. Kamu hampir seperti orang-orang dari kota. Kamu pasti sudah mendengar lebih banyak hal. Cepat dan bantu kami melihat Ren Shen Guo. Bagaimana dia? Bagaimana kita bisa menyelamatkan mereka ?!”
Ketika Ibu Rong mendengar itu, dia panik. Dia tercengang dan gugup. Bagaimana mereka tahu?! Selanjutnya, mereka hanya pergi ke dermaga untuk menjual makanan!
Mereka baru saja mendirikan kios. Mengapa penduduk desa membuatnya terdengar seperti mereka tahu segalanya?!
Bagaimana itu mungkin?!
“Guan Chibei! Ibu Rong! Selamatkan Tie Wa-ku!”
Tian Laoqi berteriak histeris, menakuti keluarga Guan agar bubar. Hujan masih deras, dan semua orang pasti basah kuyup.
Keluarga Guan mereka benar-benar tidak tahu obat-obatan dan tidak bisa menyelamatkan orang! Namun, ketika mereka melihat ekspresi sangat cemas Tian Laoqi dan Tie Wa dalam pelukannya, Tie Wa tampak seperti dia ... akan meninggal. Keluarga Guan menjadi sangat cemas.
"Apa ... apa yang harus kita lakukan ..."
"Apa yang sedang terjadi…"
Bahkan ada guntur teredam di langit. Angin dan hujan sangat kencang, dan langit menjadi gelap. Hanya cahaya dari dua atau tiga rumah keluarga Guan yang hampir tidak bisa menerangi daerah itu.
Itu kacau. Tian Laoqi dan keluarga bibi tua itu masih menangis dengan cemas. Ibu Rong maju untuk melihat Tie Wa dan terkejut. Ini ... sangat serius ...
Namun, setelah memeras otaknya, dia tidak tahu penyakit apa itu atau bagaimana cara menyelamatkannya. Dia juga sangat cemas. Dia mundur selangkah dan berulang kali membujuk, “Aku juga tidak tahu penyakit apa itu. Cepat dan temukan Dokter Zheng. Mungkin Dokter Zheng tahu obat apa yang harus digunakan. Keluarga kami tidak tahu keterampilan medis apa pun dan tidak punya obat apa pun. Bagaimana kita bisa menyelamatkan Tie Wa dan Ren Shen Guo…”
Dia benar-benar tidak tahu mengapa Tian Laoqi dan keluarga bibi tua itu akan membawa anak-anak mereka ke keluarga Guan mereka!
Namun, di saat putus asa, Tian Laoqi dan keluarga bibi tua itu hanya memikirkan keluarga Guan.
“Selamatkan Tie Wa kami. Ku mohon padamu. Ibu Rong, Guan Chibei, aku mohon keluarga Guan mu untuk menyelamatkan Tie Wa ku. Dia akan mati!” Namun, setelah mendengar kata-kata Ibu Rong, Tian Laoqi tidak melakukan apa-apa. Dia menggendong Tie Wa ke dalam pelukannya seperti orang gila dan terus memohon pada keluarga Guan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...