Bab 256: Putra Kedua Mengungkapkan Kemampuannya untuk Pertama Kali
"Aku baik-baik saja. Bolehkah aku bertanya siapa kamu…?” Ye Lulu terkejut dan bertanya secara naluriah. Omong-omong, dia belum pernah melihat siapa pun di luar desa dalam dimensi ruang-waktu ini.
Pria di depannya menangkupkan tangannya dengan sopan pada Ye Lulu. Ini dianggap sebagai salam. Dia melakukan etiket yang diperlukan, yang menunjukkan asuhannya.
“Aku dari luar desa.” Lin Yuchen tidak mengungkapkan identitasnya secara langsung. Dia hanya tersenyum dan berkata kepada Ye Lulu, "Maaf mengganggumu hari ini."
Dia memang dibesarkan dan dididik dengan baik!
Ye Lulu sepertinya sedang berpikir. Dia datang ke Desa Yunwu tanpa alasan, dan dia terlihat sangat mulia. Kata-katanya lembut dan elegan, dan bahkan ada pengikut di sampingnya…
Orang ini terlihat seperti pejabat?
Namun, mereka telah bertemu satu sama lain dan akan berjalan di jalan masing-masing. Saat mereka melewati satu sama lain, ketika Ye Lulu adalah yang paling dekat dengan Lin Yuchen—
Putra kedua dalam pelukan Ye Lulu tiba-tiba mengerutkan kening. Ekspresi rumit dan asing muncul di wajahnya yang biasanya bahagia. Dia tampak menghina dan tiba-tiba mulai bergetar di pelukan Ye Lulu saat dia meregangkan tubuhnya ke samping. Postur itu…
Ye Lulu tercengang. Itu sebenarnya sedikit seolah-olah putra keduanya memandang rendah pria di sampingnya. Atau lebih tepatnya, dia sama sekali tidak ingin terlibat dengannya dan ingin menjauh darinya?
"Wa ... ibu!"
Anak kedua memiliki reaksi besar. Dia melambaikan tangannya dengan penuh semangat dan bergerak ke samping seolah-olah dia benar-benar ingin menjauh dari orang di depannya ini.
Selanjutnya, dia telah memaksakan kata yang mirip dengan 'ibu'!
Ye Lulu sangat gembira dan terkejut. Apakah bayi ini baru saja memanggilnya 'ibu'?
Lalu, mengapa putra keduanya tiba-tiba menolak orang asing ini? Mengapa?!
Ye Lulu tidak bisa tidak berhenti karena terkejut dan menatap Lin Yuchen.
Lin Yuchen berhenti dan menatapnya.
Jarak yang dekat ini membuat anak kedua bereaksi lebih keras. Dia meraih tangan Ye Lulu dan membuat suara dengan mulutnya. Dia memandang Lin Yuchen dengan penghinaan yang bahkan lebih jelas seolah-olah dia ingin Ye Lulu pergi dengan cepat!
Lin Yuchen juga melihat reaksi putra keduanya padanya dan sejenak terkejut. Tatapannya mendarat di wajah putih dan lembut putra kedua, dan dia juga terpana. Ada bayi yang cantik di pegunungan?
Namun, ketika dia melihat ibu bayi itu lagi, dia tidak dianggap cantik, tetapi dia tetap cantik. Itu tidak aneh.
Namun…
Lin Yuchen berhenti dan tahu bagaimana putra kedua memperlakukannya. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti dan bertanya dengan geli, “Maaf, tapi apakah ini anakmu? Mengapa dia tampak bereaksi… berbeda denganku?”
'Berbeda' ini sudah sangat tertutup. Lin Yuchen jelas mengatakan bahwa putranya menghina.
Ye Lulu sedikit malu, tetapi dia juga tidak tahu apa yang salah dengan putra keduanya. Dia berhenti dan meminta maaf kepada Lin Yuchen sambil tersenyum. “Mungkin ini pertama kalinya anakku melihat orang asing, jadi dia sedikit takut.”
Saat dia berbicara.
Seorang pejabat di belakang Lin Yuchen kebetulan mengambil langkah maju dan semakin dekat dengan putra keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...