C357 - Macan Kumbang

609 133 0
                                    

Naluri pembunuh mereka memberi tahu mereka bahwa mereka harus menyelesaikan masalah kehidupan mereka yang terancam punah terlebih dahulu sebelum membicarakan hal lain.

Masalahnya adalah macan kumbang hitam masih memiliki bayi di punggungnya!

Kedua pembunuh itu menyerang macan kumbang dengan kejam dan tegas, yang setara dengan mengabaikan nyawa putra kedua.

Ujung pedang bersinar dengan cahaya dingin. Awalnya, macan kumbang hanya menyelamatkan putra kedua dan tidak merasakan apa pun terhadap kedua pembunuh itu. Namun, ketika para pembunuh bergerak untuk menyerang, macan kumbang hitam langsung bereaksi. Itu masih memiliki putra kedua di punggungnya. Namun, ia melompat dan tubuhnya ringan dan secepat kilat, bergegas ke depan dalam sekejap.

Kedua pembunuh itu sama sekali tidak bisa menandingi kecepatan macan kumbang hitam. Macan kumbang hitam bergerak dan sangat cepat sehingga hanya bayangan yang tersisa. Itu bergegas melewati dua pembunuh.

Sebelum kedua pembunuh itu bisa melihat dengan jelas, macan kumbang hitam sudah melompat di belakang mereka dengan putra kedua di punggungnya. Dengan putaran gesit lainnya, ia menarik bayi di sisi lain meja, putra ketiga, ke punggungnya.

"Abaikan itu."

Mata para pembunuh menjadi gelap ketika mereka melihat bahwa macan kumbang hitam hanya peduli pada ketiga bayi itu. Mereka saling memandang dan mengabaikan putra tertua yang tersisa dan macan kumbang hitam di konter. Mereka ingin menikam pangeran termuda, yang bersembunyi di bawah konter.

Dua sosok seperti dewa kematian mendekat. Pangeran termuda, yang berada di bawah konter, mengharapkan serangan berbahaya dan gemetar ketakutan.

Namun, pada saat ini, putra sulung kebetulan merangkak ke tepi konter. Macan kumbang hitam pergi menjemputnya dan kebetulan berdiri di depannya!

Kedua pembunuh itu tidak ingin menghadapi macan kumbang. Mereka saling memandang dengan ekspresi gelap dan menghentikan apa yang mereka lakukan, menunggu macan kumbang pergi dengan bayinya.

Bayi itu tampaknya memiliki pikirannya sendiri. Dia benar-benar jatuh dari konter. Panther hitam bahkan maju dan terus menangkap putra tertua.

Setelah menyelamatkan ketiga bayi, macan kumbang berbalik dan pergi dengan cepat seperti bayangan hitam.

Itu muncul di sini hari ini karena telah mengembangkan kecerdasan. Sebelumnya, itu telah terkontaminasi dengan terlalu banyak energi yin dari Guan Chibei dan tiga bayi di gunung, sehingga memiliki reaksi halus terhadap fenomena astronomi. Itu juga entah kenapa merasakan bahwa ketiga bayi itu dalam bahaya ke arah tertentu.

Itulah sebabnya macan kumbang hitam tiba-tiba berbalik di hutan dan mengikuti arah itu ke Kota Yuan.

Itu baru saja muncul di depan mereka dan menyelamatkan ketiga bayi itu.

Macan kumbang hitam itu sangat cepat. Dalam sekejap mata, itu hampir kehabisan toko. Kedua pembunuh itu tidak berhenti sama sekali dan mengangkat pedang mereka untuk menikam pangeran termuda yang bersembunyi di bawah konter.

Pada saat ini, pangeran termuda, Dongfang Jue, sebenarnya masih mempertahankan rasionalitasnya. Dari ekspresi macan kumbang hitam dan bayi-bayi tadi, dia bisa menebak bahwa macan kumbang tahu sifat manusia, dan ketiga bayi itulah yang ingin dia lindungi.

Di saat panik dan putus asa, pangeran termuda melihat ke belakang macan kumbang hitam dan bayi-bayi dari bawah konter dan berteriak, “Jangan tinggalkan aku! Bawa aku.”

Macan kumbang hitam, yang sedang berlari, berhenti. Ketika mendengar suara itu, ia bereaksi sedikit.

Hal yang paling menakjubkan adalah bayi-bayi di punggungnya mencengkeram erat bulunya dengan tangan kecil mereka. Di antara mereka, putra sulung kebetulan mengubah arah dan menghadap pangeran bungsu. Dia mengangkat kepalanya dan menatap pangeran termuda dengan matanya yang besar. Kemudian, bayi itu sepertinya merasakan sesuatu. Tangan kecilnya mencengkeram bulu macan kumbang hitam dan menunjukkan bahwa dia harus membawa pangeran termuda juga.

Macan kumbang hitam menatap pangeran termuda. Sepertinya dia juga tahu bahwa ada lapisan tipis gas ungu yang menyelimuti tubuh bocah itu. Jelas bahwa dia bukan orang biasa.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang