C359 - Obat-obatan

619 126 2
                                    

Dia juga baru saja melihat bahwa pangeran termuda telah naik ke punggung macan kumbang hitam dan dibawa pergi olehnya. Namun, para pembunuh mengepungnya dan Leng Han tidak bisa menjauh sejenak. Dia hanya bisa membiarkan pangeran termuda dibawa pergi.

Untungnya, macan kumbang hitam itu sepertinya mengenal pemilik toko ini dan ketiga putranya. Kalau tidak, Leng Han tidak akan membiarkan macan kumbang membawa pangeran termuda pergi.

Dia harus tahu di mana pangeran termuda itu sekarang.

Mata Guan Chibei tenang saat dia berkata, "Aku juga tidak tahu ke mana mereka pergi, tetapi kamu tidak perlu cemas. Ketiga anakku juga ada di sana. Macan kumbang tahu keluarga kami. Itu akan membawa kembali semua anak."

Ekspresi dinginnya membeku untuk beberapa saat, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi.

Ketika keluarga Guan melihat apa yang terjadi barusan, mereka ingin segera keluar tetapi ditahan oleh Ye Lulu dan diseret ke dapur olehnya. Ibu Rong dan yang lainnya sudah keluar dari toko untuk mencari para pejabat. Namun, Ye Lulu merasa hanya Guan Chibei yang bisa menangani situasi di luar. Tidak ada gunanya bagi anggota keluarga Guan lainnya untuk bergegas keluar.

Tentu saja, keselamatan pribadi adalah yang paling penting. Itu juga karena dia mempercayai Guan Chibei sehingga dia menyeret mereka ke dapur di belakang.

Sekarang setelah masalahnya selesai, Kakak Sulung Guan dan yang lainnya bergegas keluar dengan kaki gemetar untuk melihat cara membersihkan kekacauan itu.

"Bagaimana ini bisa terjadi? Sebenarnya ada pembunuh yang ingin membunuh pangeran termuda!"

Di tengah jantung berdebar-debar di restoran, beberapa pelanggan akhirnya kembali sadar dan berseru, "Ya ampun... aku takut setengah mati. Itu adalah pedang sungguhan!"

"Pangeran termuda hampir... Apakah pangeran termuda baik-baik saja?!"

"Ada macan kumbang hitam. Seekor macan kumbang benar-benar muncul di toko ini?" Orang lain berseru.

"Itu benar. Aku juga melihat macan kumbang barusan!"

"Macan kumbang sebenarnya mengenal pemilik toko ini? Aku melihatnya. Sepertinya mengenal anak-anak pemilik toko! Itu bahkan menyelamatkan bayi-bayi itu!"

"Itu bahkan membawa pangeran termuda pergi ..."

"Ya ampun, bukankah ini binatang yang luar biasa? Atau apakah itu kebetulan mengetahui pemiliknya ... "

Semua orang memikirkan macan kumbang hitam. Seruan dan diskusi dimulai di restoran. Kemunculan macan kumbang terlalu mengejutkan. Penampilannya yang halus dan gelap ditambah dengan fitur-fiturnya yang seperti manusia membuat semua pelanggan yang melihatnya merasa bahwa itu bukan binatang biasa tetapi yang turun dari langit...

"Apa kamu baik baik saja?!" Ye Lulu keluar dari dapur dan berjalan ke Guan Chibei.

Dia baru saja melihat semuanya. Bukannya dia ingin Guan Chibei mengambil risiko, tapi hanya Guan Chibei yang bisa menangani adegan itu sekarang. Pertama, dia percaya pada kemampuan Guan Chibei. Kedua, dia tidak ingin dirinya dan keluarga Guan membebaninya. Ketiga, dia ingin mengurangi korban yang tidak perlu.

Keluarga Guan sudah membersihkan meja dan piring.

Guan Chibei menatapnya dan mengangguk. "Aku baik-baik saja. Bagaimana denganmu? Ibu dan yang lainnya?"

Ye Lulu berkata, "Kami semua baik-baik saja. Ibu dan yang lainnya pergi ke pihak berwenang untuk mencari pejabat." Dia berhenti dan berkata, "Bayi-bayi itu dibawa pergi oleh macan kumbang hitam. Apakah mereka baik-baik saja?"

Meskipun dia lebih mempercayai macan kumbang hitam, Ye Lulu berkonflik. Ketiga bayi itu bahkan belum berusia satu tahun! Jika macan kumbang hitam membawa mereka pergi, apakah mereka dapat duduk dengan mantap di punggungnya? Apakah mereka tidak akan dibuang?

Ye Lulu berkonflik tentang hal ini.

Namun, macan kumbang hitam telah mengambil ketiga bayi itu... Dan dia tajam dan cerdas.. Dia sudah lama merasakan bahwa ketiga bayi itu sedikit luar biasa. Lebih jauh lagi, kehebatan semacam ini bukanlah bakat... tapi lebih seperti metafisika?

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang