Bab 381: Insiden
"Kakak ..." Qi'er linglung. Dia menatap adiknya dengan matanya yang besar dan berlumuran darah. Dia tidak bisa mengendalikan tubuh kecilnya dan ingin ambruk ke arahnya.
Rumah Dokter Baik Hati menjadi kacau begitu saja.
Sebelum Nyonya Miao bisa mengatasi keterkejutannya, dia harus buru-buru memanggil dokter. Dia harus merawat kepala dan tenggorokan bocah itu terlebih dahulu, atau dia akan terluka parah. Dia berdarah begitu banyak. Nyonya Miao dan gadis itu benar-benar takut dia tidak akan bisa membuka matanya lagi.
Dokter tua, yang dipekerjakan tadi malam, benar-benar bingung ketika dia datang. Dia tidak tahu mengapa mereka begitu ingin menanyakannya lagi setelah hanya satu malam. Pada akhirnya, dia tercengang saat memasuki rumah.
Ketika dokter melihat penampilan anak laki-laki itu, dia hampir berpikir bahwa sesuatu telah terjadi pada keluarga ini. Namun, cedera bocah itu harus diprioritaskan. Dokter tidak sempat bertanya dan segera memeriksa luka anak itu.
Bocah itu mengalami luka di kepalanya. Begitu dia dirawat, itu tampak lebih mengejutkan. Seluruh baskom berisi air dicat merah dan seluruh kepala anak itu terbungkus kain putih.
Bahkan ada plester di leher dan tenggorokannya yang kurus.
Anak itu mendongak dan harus meregangkan lehernya agar plester menempel di tenggorokannya.
Tentu saja, tenggorokannya yang halus terluka parah karena batuk. Dia harus diberi resep sup obat dan bubuk obat. Qi'er membuka mulutnya lebar-lebar dan dokter tua itu menaburkan bubuk obat ke dalamnya. Bocah itu ingin bubuk obat itu bertahan selama mungkin.
Nyonya Miao sejenak terkejut dengan tindakan anak laki-laki itu. Setelah itu, dia sedikit takut tetapi tampak jauh lebih tenang. Dia juga memperlakukan anak itu lebih baik dari sebelumnya.
Dokter tua itu memperlakukan semuanya dengan baik. Ketika dia pergi, dia melihat orang-orang di rumah Nyonya Miao dengan ekspresi yang tak terlukiskan.
Di sisi lain, Dokter Baik Hati telah merawat gadis petani, Hua Nier, yang hampir kehilangan kakinya tadi malam. Kaki Hua Nier memang terluka parah oleh perangkap binatang dan hampir patah.
Untungnya, penduduk desa tidak menyerah dan membawanya ke pemerintah. Dokter Baik Hati melakukan semua yang dia bisa untuk melindungi kaki Hua Nier setelah bekerja sepanjang malam.
Namun, seperti Mi'er, Hua Nier hanya bisa membalut kakinya dan tinggal bersama pemerintah untuk sementara waktu.
Setelah beristirahat selama empat jam di malam hari, Dokter Baik Hati bangun dengan lelah dan terus merawat warga Kota Yuan.
Dia menyibukkan diri sepanjang hari lagi.
Setelah Dokter Baik Hati menyelesaikan hari kerjanya, dia kelelahan, seolah-olah energi terakhirnya telah tersedot keluar.
Bab 382: Dokter Baik Hati
Dokter Baik Hati menyeret tubuhnya yang lelah ke rumah. Sebelum memasuki pintu, dia melihat Nyonya Miao keluar dari rumah dan menuju dapur. Dia mungkin menahan napas saat dia mengutuk keras.
“Para penagih utang terkutuk itu. Jika aku tahu ini akan terjadi, aku tidak akan melahirkan keduanya. Aku bisa menyelamatkan diriku dari masalah kelelahan seperti ini. Mereka benar-benar di sini untuk menagih hutang!”
“Sama seperti ayah mereka, mereka ingin aku yang mengurus semuanya. Aku bahkan harus memasak bubur dan menggoreng sayuran untuk mereka. Aku tidak bisa beristirahat bahkan untuk sedetik pun.”
Suara kutukannya dipenuhi dengan kekejaman yang ekstrem. Bahkan ada kata-kata jahat yang mengutuk anak-anak.
Dokter Baik Hati berhenti di luar rumah. Kelopak matanya berkedut, dan kemarahan yang melonjak hampir menyembur dari tubuhnya yang kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...