Dia berasal dari keluarga kekaisaran atau seseorang dengan kultivasi.
Selamat… Itu bisa menyelamatkannya juga. Selanjutnya, anak itu ingin menyelamatkannya. Mata emas macan kumbang hitam menyipit sejenak, dan sepertinya ada ekspresi manusia di wajahnya. Setelah itu, sosoknya melintas dan muncul lagi dalam sekejap mata.
Pedang kedua pembunuh itu berada tepat di depan dada pangeran termuda. Macan kumbang hitam menekan cakar depannya dan dengan lembut mengangkatnya, membuat pedangnya terbang.
Pembunuh itu merasakan tangannya bergetar tak terkendali. Energi internalnya tidak bisa menekannya, jadi pedang itu terlepas dari tangannya.
Dalam sekejap mata, macan kumbang hitam sudah sedikit menekuk tubuhnya. Pangeran termuda bereaksi sangat cepat. Ketika dia melihat peluang untuk bertahan hidup, dia segera merangkak keluar dari bawah konter. Apalagi dia tidak takut dengan macan kumbang hitam yang ganas ini. Meskipun kakinya secara naluriah gemetar, dia mengertakkan gigi dan naik ke punggung macan kumbang hitam.
Meskipun macan kumbang berukuran besar, sudah ada tiga bayi di punggungnya, jadi tidak ada lagi ruang. Pangeran termuda dengan cepat mengambil putra tertua yang paling dekat dengan ekor macan kumbang dan memeluknya sambil duduk di atas macan kumbang hitam.
Setelah duduk, semuanya terjadi dalam sekejap mata. Macan kumbang hitam merasa bahwa beberapa manusia di punggungnya telah menetap dan segera bergegas keluar seperti kilat.
Tak satu pun dari pembunuh di belakang mereka bisa mengejar macan kumbang hitam. Macan kumbang membawa beberapa anak dan berlari keluar dari toko dengan kecepatan kilat.
Guan Chibei, yang berada di tengah pertarungan, menoleh ke belakang dan melihat macan kumbang pergi dengan ketiga bayi dan pangeran termuda. Dia segera menarik kembali pandangannya dan terus berurusan dengan para pembunuh di depan.
Para pembunuh ini tidak pandai berkelahi, dan mereka tampaknya telah dilatih dalam kelompok. Mereka bekerja sama dengan sangat baik satu sama lain, itulah sebabnya mereka bisa menahannya dan Leng Han begitu lama.
Macan kumbang hitam menyelamatkan pangeran termuda. Karakter utama di tengah kekacauan telah pergi. Meskipun kelompok pembunuh ini bertarung dengan Guan Chibei dan Leng Han, target utama mereka tetaplah pangeran termuda. Ketika mereka melihat bahwa orang itu telah melarikan diri, mereka ingin mengejarnya dengan cemas.
Namun, bahkan Leng Han tidak bisa mengejar macan kumbang. Bagaimana mereka bisa mengejar pangeran termuda dan ketiga bayi itu?!
Macan kumbang hitam menghilang dalam sekejap mata, hanya menyisakan kegelapan di luar.
Mata para pembunuh itu menjadi gelap, dan ekspresi mereka sangat serius. Pada akhirnya, mereka berhenti berkelahi dan berbalik untuk pergi. Namun, bahkan jika mereka ingin pergi, Guan Chibei dan Leng Han mungkin tidak akan membiarkan mereka pergi. Mereka merobohkan dua lagi sebelum membiarkan orang-orang yang tersisa melarikan diri.
Sebagian besar pembunuh melarikan diri dengan luka-luka dan tidak akan ditangkap. Namun, satu atau dua dari mereka pingsan karena tendangan Guan Chibei dan tergeletak di tanah, tidak bisa bangun.
Guan Chibei memandang si pembunuh dan hendak meminta petugas yang hadir untuk menangkap si pembunuh dan membawanya kembali untuk menginterogasi siapa yang mengirimnya. Tanpa diduga, salah satu pembunuh yang baru saja pergi kembali dengan pisau pendek dan menusuk jantung dua pembunuh yang tidak sadarkan diri.
Setelah berhasil dalam serangannya, si pembunuh berbalik dan melarikan diri. Jika serangan diam-diam ini diarahkan pada Guan Chibei, dia pasti bisa menghindarinya. Namun, si pembunuh menyerang pembunuh yang tidak sadarkan diri. Guan Chibei dalam wujud manusia sekarang, jadi dia tidak bisa bergerak cepat.
Restoran menjadi jauh lebih aman setelah para pembunuh pergi.
Semua orang masih dalam keadaan syok saat mereka berdiri di toko. Toko itu dalam keadaan menyedihkan, dan cangkir serta piring hancur ke tanah. Hanya Guan Chibei dan Leng Han yang berdiri di tengah.
Ketika dia kembali ke akal sehatnya, alis tajam Leng Han bergerak. Dia menatap Guan Chibei dengan dingin, ingin bertanya ke mana pangeran termuda itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...