336 - 340

841 141 0
                                    

Bab 336: Nangong Yupiao Baik-baik saja

Nada bicara Nangong Yupiao tak terlukiskan. Itu sedikit ringan, sedikit penuh harap, dan sedikit pendiam.

Dia menghentikan langkah mereka. Ye Lulu berdiri di samping Guan Chibei. Guan Chibei memandang Nangong Yupiao dan mengenalinya. Ekspresinya tenang saat dia berkata, “Aku ingat. Apa masalahnya?"

Nangong Yupiao ingin mengatakan sesuatu tetapi ragu-ragu. Dia berkata, “Kamu ingat aku… aku… aku ingin berterima kasih. Bagaimanapun, kamu menyelamatkan hidup ku. Berbicara secara logis, aku harus berterima kasih..."

"Tidak perlu untuk itu," kata Guan Chibei singkat.

“Apa… siapa namamu? Aku masih belum tahu namamu.” Nangong Yupiao berseru. Dia sudah tahu nama Guan Chibei, tapi dia masih berpura-pura tidak tahu. Dia melebarkan matanya dan menatap Guan Chibei. "Kamu telah menyelamatkan hidupku. Aku tidak mungkin tidak mengetahui namamu.”

"Tidak dibutuhkan." Guan Chibei berkata, "Itu bukan apa-apa."

Apa yang dia maksud adalah bahwa itu hanya masalah kenyamanan. Itu tidak penting. Dia tidak perlu berpikir untuk membalasnya dan tentu saja tidak perlu tahu namanya.

"Aku ..." Nangong Yupiao kehilangan kata-kata. Dia berhenti sejenak dan berkata lagi, “Aku siap untuk berterima kasih dengan benar. Apakah kamu tahu siapa aku? Nama keluarga ku adalah Nangong, dan aku adalah putri dari keluarga Nangong. Kamu menyelamatkanku. Keluarga Nangong ... dan aku harus berterima kasih dengan benar. Apakah kamu tahu?”

Kata-kata ini terdengar sedikit… arogan.

Sangat sulit untuk mengubah gaya Nangong Yupiao dalam waktu singkat.

Namun, pada saat ini, penduduk desa di sekitarnya terkejut. Seorang putri bangsawan datang untuk mencari putra keenam keluarga Guan?!

Ya ampun, mereka terlihat terlalu mulia. Pakaian mereka juga cerah dan menarik perhatian. Tidak ada seorang pun di desa yang pernah melihat mereka sebelumnya, tetapi singkatnya, mereka cerah dan lembut.

Tidak hanya dia cantik, tetapi pakaiannya juga mulia dan menindas. Ada jepit rambut emas, jepit rambut perak, dan batu giok zamrud di kepalanya. Ya ampun, dia benar-benar mulia.

Ini adalah pertama kalinya penduduk desa melihat putri yang begitu mulia. Semua tatapan mereka aneh, dan tanpa sadar mereka tegang dan meringkuk, tidak berani berbicara.

Mereka hanya terkejut.

Mereka juga terkejut bahwa Guan Chibei memiliki hubungan keluarga dengan putri dari keluarga kaya ini.

Apa yang sedang terjadi?

Ketika Guan Chibei mendengar kata-kata Nangong Yupiao, ekspresinya tidak berubah. Dia masih berkata dengan tenang, “Nona Nangong, kamu tidak perlu memasukkan ini ke dalam hati. Aku kebetulan menabrakmu jatuh dari gedung dan menyelamatkanmu. Aku tidak membutuhkanmu untuk membalas budiku.”

Ekspresi Nangong Yupiao tidak bisa tidak berubah. Dia tidak suka Guan Chibei mengatakan bahwa dia kebetulan menabraknya dan menyelamatkannya.

Dia adalah putri dari keluarga Nangong. Bagaimana orang bisa dengan santai menyelamatkannya?!

"Kamu tidak perlu menolakku." Nangong Yupiao memegang saputangan di tangannya dan berkata, “Inilah yang harus ku lakukan. Aku putri yang paling disukai dan paling mulia dari keluarga Nangong. Keluarga Nangong harus membalas mu. Kamu dari pegunungan dan dibesarkan di desa ini? Apakah kamu ingin tinggal di kota? Aku dapat membantu mu tinggal di Kota Yuan. Mungkin, jika kamu mau, aku dapat membawa mu untuk tinggal di Yingzhou…”

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang