Bab 221: Keluarga Liu Berkumpul untuk Mengunjungi Selama Tahun Baru
Tangan dan kaki kecil mereka mulai melambai dengan penuh semangat. Mereka saling memukul dan terdengar seperti sedang bertepuk tangan.
Mereka terdengar sangat senang seolah-olah bersorak untuk Ye Lulu.
Semua orang dari keluarga Guan menertawakannya.
Nyonya Li-Liu sangat marah sehingga dia hampir muntah darah di tempat.
…
Akan selalu ada beberapa orang bodoh yang akan menyebabkan masalah.
Setelah Ye Lulu mengucapkan kata-kata sarkastik itu, dia memikirkan semuanya. Kemarahannya memudar dan dia tampak tenang saat dia perlahan memakan kuenya.
"Apa yang terjadi?" Guan Chibei masuk dari luar dan bertanya kapan dia mendengar keributan itu.
Penduduk desa memandang Guan Chibei. Nyonya Li-Liu, yang wajahnya gelap, masih marah. Suami Ye Lulu, yang berhak memarahinya dan menentang Ibu Rong, telah tiba.
Mereka bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Guan Chibei.
"Bukan masalah besar," kata Ye Lulu dengan tenang, nada suaranya tidak berubah. "Kami bertengkar dengan Ibu Li ini."
Dia menekankan kata-kata 'Ibu Li'.
Ibu Li memuntahkan beberapa suap darah di dalam hatinya.
Ye Lulu terlalu pandai membuat orang marah. Bahkan ada hubungan plot di antara mereka. Nyonya Li-Liu sangat marah sampai darahnya mengalir mundur!
Semua penduduk desa memandang Guan Chibei.
Guan Chibei terkejut tapi ekspresinya tidak berubah. Dia berkata dengan tenang, “Jangan marah. Apakah kamu ingin aku membawa bayi-bayi itu jalan-jalan?”
Sejak mereka keluar sekali, bayi-bayi itu ingin keluar dan melihat pemandangan yang segar. Mereka tidak bisa tinggal di rumah sepanjang hari dan ingin seseorang membawa mereka keluar untuk berjalan-jalan setiap hari.
Ye Lulu berkata, "Ya, apakah kamu ingin aku membawanya?"
Guan Chibei berjalan ke tempat tidur dan menggendong bayi seperti laki-laki. Dia berkata kepada Ye Lulu, “Tidak perlu. Aku akan meminta Kakak Kelima dan Kakak Kedua untuk menggendong dua bayi lainnya. Kamu dapat terus beristirahat di rumah dan berdebat dengan Ibu Li.”
Ibu Li terdiam!
Semua penduduk desa gempar. Ekspresi mereka berubah. Wow! Guan Chibei sangat menyayangi istrinya. Tampaknya itu benar!
Adapun Nyonya Li-Liu, dia menjadi karakter yang tidak dikenal.
…
Penduduk desa yang datang berkunjung untuk tahun baru semuanya pergi. Itu bukan keributan besar atau kecil. Semua orang sedikit malu. Mereka mengucapkan selamat tinggal satu demi satu dan pergi dengan cepat.
Nyonya Li-Liu berjalan di tengah kelompok dengan langkah kaki tercepat.
Tentu saja, berita tentang apa yang terjadi hari ini menyebar di desa.
Itu ditakdirkan untuk menyebabkan diskusi lain di antara penduduk desa.
Setelah itu, orang-orang datang ke rumah Ye Lulu untuk mengunjunginya di tahun baru. Ada juga banyak orang yang melihat si kembar tiga. Meskipun beberapa dari mereka memiliki arti yang tidak diketahui, kebanyakan dari mereka baik. Ketika mereka melihat kembar tiga yang begitu cantik, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak bahagia dan datang untuk menggoda mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...