Kelompok pejabat ini?!
Mereka datang ke desa pada malam hari. Apa yang terjadi?!
Penduduk desa sangat ketakutan.
Mereka melihat hakim daerah, yang mengenakan jubah resminya, berjalan ke rumah keluarga Guan dengan sekelompok pejabat.
"Apakah keluarga Guan melakukan kejahatan?"
Bibi Beizi menjerit nyaring di antara kerumunan.
“Kejahatan apa? Lihat, Guan Chibei dan istrinya sedang berjalan di antara para pejabat. Mereka berjalan di samping hakim daerah. Mereka tidak diikat oleh petugas. Kejahatan apa yang akan mereka lakukan?”
Beberapa penduduk desa langsung membantah.
Seperti yang diharapkan, penduduk desa menyaksikan tanpa daya saat Guan Chibei memimpin para pejabat ke rumah keluarga Guan.
Leng Han mengikuti juga. Dia tidak mengharapkan pemilik restoran untuk tinggal di sebuah rumah di pegunungan. Halaman itu begitu sederhana.
Mereka berjalan ke rumah Guan Chibei dan Ye Lulu dan melihat macan kumbang hitam tergeletak di pintu tidak jauh. Ketika mendengar suara itu, mata emasnya segera bergegas.
Lin Yuchen dan para pejabat melihat macan kumbang hitam berlari dengan ganas. Tak perlu dikatakan, para pejabat tidak bisa tidak bersandar ... Binatang buas ini terlalu berbahaya. Semua orang terkejut.
Bahkan Lin Yuchen terkejut saat dia melihat macan kumbang hitam berlari. Sulit baginya untuk tidak takut.
Macan kumbang hitam berlari ke Guan Chibei dan berhenti seketika. Itu mendongak dan menatap Guan Chibei dengan mata emasnya.
Itu berarti memberitahunya bahwa itu telah membawa anak-anak kembali. Kenapa dia baru pulang sekarang?
Ketika mereka melihat macan kumbang, mereka menjadi yakin bahwa pangeran termuda ada di sini. Leng Han adalah orang pertama yang maju dan mendorong pintu.
Sekelompok orang mengikuti.
Mereka melihat bahwa ini adalah rumah biasa. Itu cukup sederhana tetapi ada banyak hal yang diatur secara teratur. Di tempat tidur yang rapi, tiga bayi yang sangat cantik sedang merangkak. Mereka sangat energik, seolah-olah itu adalah waktu bermain mereka sehari-hari.
Di depannya…
Dia berdiri di sana dengan ekspresi terkejut dan sikap yang sedikit tertutup. Wajahnya dipenuhi dengan ketidakberdayaan, tetapi dia tidak tahu harus pergi ke mana, jadi pangeran termuda berdiri dengan lemah.
Lin Yuchen masuk dan tidak bisa berkata-kata.
Semua pejabat terdiam.
Mengapa ini harus terjadi?
Leng Han dengan cepat berjalan mendekat. "Pangeran termuda."
"Kamu disini." Pangeran termuda, Dongfang Jue, mengungkapkan sedikit kegembiraan ketika dia melihat Leng Han. Dia merasa nyaman setelah melihat seseorang yang bisa dia andalkan.
"Pangeran termuda, apakah kamu baik-baik saja?" Lin Yuchen dengan cepat masuk dan bertanya pada pangeran termuda. Setelah Dongfang Jue mengangguk, Lin Yuchen bersiap untuk mengawalnya kembali.
Dengan kejadian malam ini dan langit menjadi gelap, mereka hanya bisa membicarakannya besok. Oleh karena itu, Ye Lulu dan Guan Chibei tetap tinggal untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pangeran termuda dan Lin Yuchen.
Sebelum pangeran termuda pergi, dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Dia melihat ketiga bayi dan macan kumbang hitam.
Macan kumbang tidak lari bahkan ketika melihat begitu banyak orang. Itu mengelilingi Guan Chibei dan berdiri di dalam rumah.
Adegan ini meningkatkan kecemasan para pejabat, dan mereka merasa aneh pada saat yang sama.
Lin Yuchen menatap Guan Chibei dalam-dalam dan bertanya, "Apakah keluargamu memelihara macan kumbang ini?"
Itu hampir jelas.
Jika macan kumbang hitam ini bukan makhluk biasa dan telah menyelamatkan nyawa pangeran termuda, masalahnya pasti akan langsung ke surga. Dengan gaya keluarga kekaisaran, sangat mungkin kaisar menginginkan macan kumbang hitam ini. Setiap kaisar menyukai hal-hal aneh.
Memikirkan hal ini, ekspresi Ye Lulu berubah.
Guan Chibei berkata, "Tidak, ia tinggal di pegunungan, tetapi ia mengenal kami."
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...