246 - 250

1K 182 0
                                    

Bab 246: Guan Chibei Memperlakukan Liu Ya dengan Dingin

Untungnya, keluarga Liu jujur ​​dan cerdas.

Melihat tindakan Liu Ya, mereka 'tahu' bahwa Guan Chibei tidak ada hubungannya dengan Liu Ya.

Huh, seluruh keluarga mereka bahkan telah mengunjungi keluarga Guan untuk merayakan tahun baru…

Penduduk desa juga telah melihat dengan mata kepala sendiri betapa akrabnya Liu Ya dan Li Liujiao.

Tidak peduli seberapa terbuka budaya Dinasti Shang dan bahwa seorang wanita bisa keluar dan menunjukkan wajahnya sebanyak yang dia inginkan, begitu dia melakukan kontak kulit yang begitu intim dengan seorang pria, itu setara dengan menjalin hubungan. Tidak ada yang bisa menyangkalnya.

Oleh karena itu, sejak Liu Ya dilemparkan ke Li Liujiao dan dia memeluknya dengan erat, Liu Ya sudah menjadi milik Li Liujiao. Dia hanya bisa mengikuti Li Liujiao. Ini tidak bisa diubah!

Belum lagi, dia bahkan berinisiatif untuk memeluk Li Liujiao dengan erat sesudahnya.

Semua penduduk desa melihat ini. Selain terkejut, semua orang berseru dalam hati. Ck, ck. Liu Ya lebih muda 12 tahun dari Paman Keenam Li. Dia benar-benar mengambil inisiatif untuk bersandar pada Paman Keenam Li. Melihat penampilan Liu Ya yang biasa, mereka benar-benar tidak tahu ...

Macan kumbang hitam yang tiba-tiba muncul bergegas ke Guan Chibei dan tertegun beberapa saat sebelum berjalan mengelilinginya dua kali.

Guan Chibei tenang seolah-olah dia sama sekali tidak takut pada macan kumbang hitam. Ekspresinya tenang. Selama macan kumbang hitam tidak agresif, dia tidak takut macan kumbang hitam akan berdiri di sampingnya.

Kemudian, mata macan kumbang hitam menyala. Itu menatap Guan Chibei sebentar sebelum berbalik dan melompat ke dalam kegelapan. Itu tidak menyerang siapa pun dan melarikan diri.

Penduduk desa menghela nafas lega …

Ketika Liu Ya menyadari apa yang telah dia lakukan di depan semua orang ... Tubuhnya bergetar lagi. Dia menggigit bibirnya dengan keras dan mendongak dari lengan Li Liujiao seolah-olah dia telah jatuh ke dalam rumah es. Dia berbalik dan menatap Guan Chibei lagi.

Dia melihat bahwa macan kumbang hitam tidak lagi berada di sekitar Guan Chibei.

Dia berdiri di sana, menatapnya dengan tenang.

Liu Ya gemetar lebih keras dan menggigit bibirnya dengan erat. Matanya dipenuhi dengan kebencian saat dia melihat Guan Chibei dan bertanya dengan suara gemetar,

"Apakah kamu benar-benar tidak berperasaan?"

Liu Ya tidak mau menerimanya! Dia kesal!

Ekspresi Guan Chibei berubah dingin saat dia menatapnya dengan dingin. Dia berkata, “Apakah kamu gila? Bertanya pada diri sendiri. Kapan aku berhubungan denganmu dari awal sampai akhir? Apakah aku harus bekerja sama denganmu bahkan ketika kamu membuat ulah di depanku?"

“Jangan mempermainkanku. Kalau tidak, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan. Kamu tidak ada hubungannya denganki di tempat pertama. Kamu bahkan berulang kali menyebabkan masalah di depanku. Apakah kamu pikir aku akan benar-benar mentolerirmu? Coba lakukan sesuatu lagi dan lihat apakah aku melakukan sesuatu padamu. Kamu lebih baik tahu batasmu. Tidak semua orang bodoh atau kesemek yang lembut untuk dimainkan olehmu atau diremas olehmu.”

"Jangan menganggap dirimu sebagai 'seseorang'."

Guan Chibei berkata dengan dingin.

Ekspresi marah Liu Ya membeku, dan dia terkejut! Seolah-olah pikirannya telah dicuci!

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang