Ye Lulu samar-samar mengetahui hal ini, jadi dia tidak sepenuhnya khawatir, tetapi dia memiliki beberapa kekhawatiran.
Guan Chibei menatapnya dan mengerti apa yang dia maksud. Matanya menjadi gelap saat dia berkata, "Jangan khawatir." Ada makna yang lebih dalam dalam suaranya.
Ye Lulu menduga bahwa Guan Chibei, sebagai seorang ayah, sepertinya mengetahui sesuatu.
Oleh karena itu, dia mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia sedikit lega.
Itu karena pangeran termuda diserang sehingga kecelakaan seperti itu terjadi. Selain itu, dengan munculnya macan kumbang, pelanggan di restoran tidak menunjukkan bahwa mereka menginginkan kompensasi karena kecelakaan ini.
Malam itu dingin dan angin bertiup.
Macan kumbang membawa pangeran termuda dan dua bayi. Pangeran bungsu menggendong putra sulungnya. Mereka melintas seperti bayangan di kegelapan.
Pangeran termuda melebarkan matanya. Wajah jujurnya dipenuhi dengan ketidakpercayaan saat dia melihat pemandangan di depannya.
Dia sedikit tidak percaya. Karena dia terlalu terkejut, jantungnya tidak berdetak kencang lagi. Sebaliknya, itu anehnya tenang.
Pada saat ini, pangeran termuda merasakan segala macam kegembiraan di dalam hatinya. Dia merasa ada sedikit goyangan di bawah tubuhnya. Itu disebabkan oleh panther hitam yang berlari, tetapi sangat ringan. Dia hampir tidak bisa merasakannya. Perasaan ini tidak bergejolak sama sekali. Sebaliknya, itu sangat stabil.Seolah-olah kecepatan lari macan kumbang hitam itu tidak ada.
Pangeran termuda bertanya-tanya apakah dia sedang dibawa oleh macan kumbang hitam yang sedang berlari sekarang.
Itu adalah binatang buas yang langka!
Itu adalah binatang buas dari pegunungan yang dalam!
Itu sangat manusiawi. Itu menyelamatkan hidupnya dan bahkan melarikan diri bersamanya.
Hembusan angin bertiup melewatinya. Panther hitam itu berlari, dan tubuhnya tampaknya telah memadatkan lapisan kekuatan yang tak terlihat. Singkatnya, itu sangat berbeda dari binatang biasa.
Lapisan tipis keringat muncul di wajah tembem Dongfang Jue. Alasan utamanya adalah kecepatannya terlalu cepat dan terlalu mengasyikkan. Dia tidak bisa membantu tetapi berkeringat.
Dia bahkan menggendong bayi di gendongannya.
Dia lembut dan hangat. Dia sangat nyata dan bisa bergerak. Putra tertua tampaknya tidak takut sama sekali. Dia juga tampak seperti dia tidak tahu siapa yang memeluknya sekarang. Dia masih bergerak dalam pelukan pangeran termuda. Tubuh kecilnya sedikit bergoyang.
Dongfang Jue merasakan bayi kecil di lengannya bergerak. Tangan kecilnya bahkan menarik pakaiannya dan tubuh kecilnya jatuh ke samping.
Pangeran bungsu khawatir bayinya akan jatuh. Dia dengan cepat mengencangkan lengannya yang gemuk dan memeluk anak itu dalam pelukannya.
Di kedua sisi, pemandangan semakin sepi. Mereka bahkan bisa melihat hutan lebat. Namun, pangeran termuda tidak takut. Dia hanya penasaran dan bingung. Apakah macan kumbang akan membawanya kembali ke hutan?
Segera, mereka melihat bahwa macan kumbang telah membawa mereka ke suatu tempat dengan lampu.
Di bawah sinar bulan, samar-samar orang bisa melihat bahwa ada rumah di depan mereka. Panther hitam telah memasuki tempat ini dengan kecepatan kilat.
Apakah ini desa di gunung?
Tepat ketika pangeran termuda selesai berpikir, macan kumbang hitam secepat kilat telah melompat ke halaman dengan dia di punggungnya. Dinding halaman itu cukup tinggi. Macan kumbang hitam dengan mudah membawa pangeran termuda dan melompati tembok tinggi sebelum mendarat dengan ringan.
Ada dua bayi di punggungnya, dan seorang anak laki-laki berusia tujuh atau delapan tahun sedang menggendong bayi. Macan kumbang sebenarnya bisa mendarat tanpa getaran. Keempat cakarnya sangat ringan sehingga tidak bergetar sama sekali.
Setelah mendarat di halaman ini, pangeran termuda merasakan pemandangan di depannya menjadi tenang. Dia memusatkan pandangannya dan menyadari bahwa ada banyak rumah di halaman ini. Walaupun rumah-rumah terlihat sederhana dan kasar, tempat itu masih sangat besar. Halamannya sepi, seolah-olah tidak ada orang di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasiYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...