C379 - Mi'er dan Qi'er

428 71 1
                                    

Bayangan wajah Nyonya Miao yang galak dan dingin tadi malam muncul di benaknya. Nama gadis itu adalah Mi'er, dan dia langsung merasakan ketakutan yang luar biasa.

"Saudara laki-laki!"

Dipukuli sampai mati oleh ibunya sendiri, Mi'er merasakan ketakutan yang menusuk tulang. Dia tidak lagi merasa bahwa dia aman. Di dunia ini, selain ayahnya, yang adalah seorang Dokter Baik Hati, orang yang paling dekat dengan Mi'er adalah adik laki-lakinya, Qi'er. Saudara kandung hanya bisa mengandalkan satu sama lain.

Mi'er akan runtuh. Dia memeluk anak itu erat-erat dan menangis.

“Saudaraku, sakit… Kakak, sakit sekali… Dia memukulku. Dia memukulku dengan tongkat. Itu menyakitkan…"

“Kakak… Apakah aku akan mati? Wa… Wa… Kakak, Kakak akan mati…”

“Mulai sekarang, dia…”

Mi'er mengungkapkan ekspresi ketakutan dan berkata kepada anak laki-laki dengan wajah pucat, “Ibu, akankah dia … membunuhku? Dia membenciku. Ibu sangat marah padaku sekarang. Apakah dia akan semakin membenciku di masa depan dan ingin membunuhku?”

Ibunya mengalami patah kaki. Di masa depan, ketika ibunya bahkan lebih marah dan kemarahannya meledak, apakah dia akan membunuhnya?

Ada ketakutan yang luar biasa di tulang Mi'er.

Anak laki-laki itu, Qi'er, bereaksi terhadap apa yang terjadi pada adiknya dalam keadaan linglung dan bisa merasakan emosinya yang kuat.

Mi'er dan Qi'er memiliki hubungan yang mendalam sejak mereka masih muda. Anak laki-laki itu sangat menyayangi adiknya. Dia tidak seperti anak laki-laki lain yang memandang rendah anak perempuan dan mengabaikan saudara perempuan mereka.

Hati anak laki-laki itu dipenuhi dengan perhatian yang tulus untuk adiknya. Wajah kecilnya dipenuhi dengan sakit hati saat dia menyentuh kepala Mi'er dengan panik dan menghibur saudara perempuannya yang sangat panik.

Dia juga memanggilnya 'Kakak' beberapa kali dan menatap mata gadis itu yang ketakutan.

Anak itu marah dan ingin melindungi adiknya.

Dia menyentuh punggung gadis itu dan berkata, “Kakak, jangan takut. Aku tidak akan membiarkan Ibu memukulmu lagi. Aku tidak akan membiarkan Saudari mati. Kakak, jangan takut.”

Langit gadis itu sepertinya runtuh. Hanya ada rasa takut dan sesak yang kuat, dan matanya berubah dari ketakutan menjadi sedikit linglung.

Meskipun Nyonya Miao sangat tidak senang tadi malam dan memiliki ledakan besar, dan dia masih sangat marah hari ini, Nyonya Miao masih seorang ibu. Dia masih harus mengurus kedua anaknya. Mustahil baginya untuk mengabaikan mereka sepenuhnya, terutama karena ada yang salah dengan mereka hari ini.

Karena itu, setelah Nyonya Miao bangun di pagi hari, dia pergi ke dapur untuk memasak bubur seperti biasa. Dia bahkan menambahkan daging. Dia masih memiliki ekspresi marah saat dia membawa bubur daging ke dalam rumah.

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang