C370 - Kekuatan Ilahi

909 152 23
                                    

Apakah dia menginginkan anak-anak petani ini?!

Itu semua karena Guan Chibei!

Nangong Yupiao sedang dalam suasana hati yang buruk. Dia akhirnya menatap Ye Lulu dengan marah dan berkata dengan sikap menghina, “Apakah kamu tidak mengerti apa yang ku katakan? Aku tidak tertarik pada tiga anakmu dari pegunungan. Aku ingin kamu mengirim mereka pergi! Entah kamu membuangnya sendiri dan aku bisa memberimu uang, atau kamu memberikannya kepadaku dan aku akan mengirimnya ke keluarga bangsawan untuk menjadi pelayan. Aku tidak akan memperlakukan anak-anak yang kamu lahirkan secara tidak adil.”

Faktanya, Nangong Yupiao ingin mengatakan bahwa jika Ye Lulu memberikan anak-anak kepadanya, dia dapat mengirim mereka ke beberapa keluarga berpengaruh di Yingzhou dan membesarkan mereka sebagai anak angkat. Bagaimanapun, ketiga bayi itu terlalu lembut dan mereka kembar tiga. Mereka pasti akan populer di kalangan keluarga bangsawan di Yingzhou.

Nangong Yupiao awalnya ingin bersikap baik. Dia tidak hanya bisa mengirim si kembar tiga ke para bangsawan untuk memperkuat hubungannya dengan mereka, tapi dia juga bisa memberi anak-anak Ye Lulu lingkungan di mana mereka bisa hidup dengan nyaman.

Namun, wanita petani ini sangat bodoh dan tidak menghargai kebaikannya. Nangong Yupiao tidak ingin dia bahagia, jadi dia sengaja mengatakan bahwa dia ingin mengirim ketiga bayi itu untuk menjadi pelayan keluarga bangsawan.

Ketika Ye Lulu mendengar kata-kata Nangong Yupiao, dia hampir tertawa.

Dia tidak mengerti mengapa Nangong Yupiao menargetkan ketiga bayinya. Apa niatnya?!

Di mana ketiga bayinya memprovokasi Nangong Yupiao?

Selanjutnya, apa yang membuat Nangong Yupiao berpikir bahwa dia bisa memesannya secara langsung?

Sikap arogan dan memerintah langsung ini memprovokasi Ye Lulu.

Ye Lulu tidak bergerak. Dia mencibir dan berkata, “Nona Nangong, tindakanmu benar-benar membingungkan. Anak-anakku dilahirkan dengan begitu banyak kesulitan dan sekarang mendapat gizi yang baik. Mengapa aku mengirim mereka pergi? Nona Nangong, kamu sangat aneh. Kami tidak berhubungan. Mengapa kamu memerintahkanku untuk mengirim anak-anakku pergi?”

Nada bicara Ye Lulu menjadi keras saat dia berkata, “Apakah normal bagi Nona Nangong untuk mengatur urusan anak-anak orang lain dengan begitu santai? Nona Nangong selalu begitu mendominasi. Kamu bahkan ingin mengganggu anak orang lain? Status Nona Nangong mungkin luar biasa, tetapi jangan lupa bahwa reputasi ketiga bayiku juga telah menyebar. Jika Nona Nangong bersikeras untuk menyentuh ketiga anakku, aku akan memberi tahu semua orang apa yang telah dilakukan Nona Nangong, sehingga semua orang tahu.”

"Ku harap reputasi Nona Nangong tidak akan anjlok jika itu terjadi."

Ye Lulu mengancamnya!

Menurut pendapat Nangong Yupiao dan Yue'er, Ye Lulu bisa berlutut ketakutan di bawah kekuatan mereka. Dia akan sangat takut dan tidak akan berani untuk tidak patuh.

Dia seharusnya tidak berbicara.

Tanpa diduga, reaksi Ye Lulu sama sekali tidak berhubungan dengan apa yang mereka pikirkan. Dia benar-benar mengancam mereka dengan mendominasi!

Karena itu berbeda dari pikiran batinnya, Nangong Yupiao tercengang. Dia memandang Ye Lulu, yang punggungnya diluruskan, dan tidak tahu harus berbuat apa.

"Kamu…"

Nangong Yupiao sedikit tercengang. Dia membuka mulutnya dan berkata, "Kamu ... apa yang kamu bicarakan?"

"Kamu berani mengancamku ?!" Ketika dia bereaksi, Nangong Yupiao sangat marah. Dia bertanya pada Ye Lulu dengan marah, “Kamu berani?! Apakah kamu tahu kekuatan seperti apa yang dimiliki keluarga Nangong? Sebagai orang biasa, beraninya kamu berbicara omong kosong ?!”

Apakah wanita petani di pegunungan ini tahu bahwa keluarga Nangong bisa segera membuatnya menghilang?! Wanita terkutuk ini masih berpikir bahwa dia bisa mencoreng reputasinya?

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang