Bab 236: Menyelamatkan Bibi Tua Xu
Anak-anak setuju dengan patuh. Jika anak-anak di pegunungan memiliki susu untuk diminum, bahkan jika rasa susu kambing rata-rata, mereka pasti akan menghabiskannya.
Lagi pula, susu dianggap mahal di dinasti Shang, terutama di Kota Yuan. Perahu tidak bisa mengangkut banyak cairan, jadi barang seperti itu biasanya mahal di Kota Yuan.
Ada tiga mangkuk kecil susu kambing yang tersisa, yang kurang dari setengah jumlah yang diminum anak-anak itu. Itu jumlah yang tepat untuk bayi.
Ye Lulu membawanya kembali ke rumah dan mencoba memberi makan bayi setelah susu kambing dihangatkan.
Awalnya, dia khawatir bayi tidak akan meminumnya karena mereka mungkin merasa susunya terasa berbeda. Dia melihat bayi-bayi itu bereaksi setelah mencoba minum susu kambing. Mata mereka berputar, tetapi mereka masih meminumnya.
Ye Lulu segera merasa lega. Bayi-bayi itu minum susu kambing! Tadi sangat menyenangkan. Bahkan jika tidak ada cukup ASI di masa depan, akan ada solusi.
…
Tahun akan segera berakhir. Setiap hari penuh dengan kebisingan dan kegembiraan. Ye Lulu bisa merasakan suasana tahun baru di zaman dahulu. Itu jauh lebih kuat daripada di era modern. Paling tidak, perasaan meriah itu sangat kuat.
Namun, tahun baru di Desa Yunwu masih relatif tertutup. Penduduk desa terlalu miskin dan tidak bisa membawa banyak untuk merayakan Tahun Baru.
Terutama karena lebih dari setengah musim dingin telah berlalu selama tahun baru, keluarga tidak memiliki banyak makanan lagi…
Ibu Rong dan Ye Lulu berkeliaran di sekitar desa. Jarang sekali ketiga bayi itu tertidur. Mereka menginstruksikan Guan Chibei untuk mengawasi di samping sehingga mereka berdua bisa pergi sebentar dan keluar untuk berjalan-jalan.
Ketika mereka melewati beberapa rumah rendah di desa—
Plak. Sebuah suara renyah datang dari rumah. Terdengar suara sesuatu mendarat. Kemudian, tidak ada suara lagi.
Keduanya berhenti di jalur mereka. Ye Lulu menatap Ibu Rong dengan heran. Ibu Rong berseru, “Orang yang tinggal di ruangan itu adalah Bibi Tua. Dia sendirian. Ayo cepat dan masuk!”
Bibi Tua Xu tinggal sendirian di desa. Anak-anak dan pasangannya telah lama meninggal. Sebagian besar waktu, dia tinggal sendirian. Rumahnya juga sangat bobrok.
Tidak banyak pemuda di rumah yang bekerja keras. Bibi Tua Xu juga sudah tua, jadi tentu saja sulit bagi wanita tua seperti itu untuk hidup. Sudah biasa baginya untuk hanya minum sup nasi pada hari-hari biasa, jadi hari-harinya sangat padat.
Rumah itu juga sangat kecil. Itu pendek dan tua. Sekarang ada suara sesuatu yang jatuh, itu berarti sesuatu telah terjadi pada Bibi Tua Xu!
Ibu Rong dan Ye Lulu bergegas masuk. Rumah itu memang sangat sederhana. Dinding lumpur tua itu kosong. Hanya ada meja kayu tua di depan tempat tidur. Ada kursi kayu dengan kaki yang hilang di dekat dinding. Itu dilapisi dengan batu.
Tidak ada yang lain.
Tempat tidurnya juga sangat bobrok. Yang lebih buruk adalah hanya ada tikar jerami busuk di tempat tidur. Tidak ada tempat tidur, dan hanya ada selimut tipis yang memperlihatkan kapas hitam!
Bagaimana dia bisa bertahan di musim dingin yang begitu dingin …
Ye Lulu terkejut melihat ini. Sosok kurus telah jatuh di tanah di samping meja. Ada juga ketel kayu rusak dan cangkir bambu di tanah. Mereka telah hancur berkeping-keping dan air memercik ke mana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasíaYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...