Lin Yuchen menyentuh pergelangan tangan pria itu dan merobek sepotong kecil kulit. Kulit manusia sangat pas dan terlihat realistis. Ketika Lin Yuchen melepaskannya, tanda busur terungkap.
Tato hitam pada busur dan anak panah tampak dingin dan mematikan, tetapi tidak ganas.
“Organisasi pembunuh.”
Lin Yuchen segera sampai pada kesimpulan. Dia berdiri dan berkata, "Mereka dari Aliansi Pembunuh."
"Maksud kamu apa?" Ye Lulu bertanya. Apakah nama Aliansi Pembunuh ini begitu lugas? Mengapa itu terdengar sedikit bodoh?
Namun, Lin Yuchen tampaknya tidak bercanda.
Ye Lulu bertanya langsung kepada hakim daerah. Orang-orang di sekitarnya tanpa sadar terdiam dan menatapnya dengan heran.
Mereka tidak mengharapkan seorang wanita biasa berani berbicara dengan hakim daerah dalam situasi yang begitu serius?!
Bagaimana bisa seorang wanita berbicara dalam masalah yang begitu serius?!
Namun, Ye Lulu benar-benar mengatakannya dan mengatakannya secara alami.
Orang-orang tidak bisa tidak mengikutinya.
Hakim daerah memandangnya dan menjawab dengan wajar, “Aliansi Pembunuh adalah aliansi pembunuh di dunia persilatan. Semua pembunuh bisa terdaftar di sana. Berbagai tokoh mengeluarkan misi ke Aliansi Pembunuh dan pembunuh yang berbeda mengambilnya.”
Lin Yuchen lebih lanjut menjelaskan, “Ini bukan organisasi rahasia. Itu cukup terkenal di dunia persilatan. Aku tidak tahu siapa yang mengeluarkan misi itu. Jika kita ingin mengetahuinya, kita harus menemukan Aliansi Pembunuh.”
Tapi seberapa besar Aliansi Assassin?
"Tapi sepertinya sulit untuk percaya bahwa semua ahli di dunia persilatan akan bersedia menjadi bagian dari Aliansi Pembunuh dan bahkan memiliki simbolnya di tangan mereka?" Ye Lulu berseru.
Ini karena semakin terampil seseorang, semakin misterius dan arogan kepribadian mereka. Bagaimana mungkin semua ahli di dunia persilatan bersedia menjadi bagian dari Aliansi Pembunuh?
Ye Lulu sudah terbiasa dengan kesetaraan kebebasan di dunia modern. Dia bisa mengatakan apa pun yang dia inginkan, jadi dia bertanya tanpa berpikir.Pada akhirnya, semua orang terkejut lagi dan menatap Ye Lulu. Mereka tidak menyangka wanita seperti dia memiliki pemikiran seperti itu.
Ye Lulu tidak tahu apa yang dipikirkan orang-orang ini, terutama para pria.
Jika dia tahu, dia pasti ingin memberi mereka pelajaran.
Apa yang sedang terjadi? Apakah mereka diam-diam setuju bahwa wanita tidak memiliki otak atau kemampuan analitis apa pun?! Mereka terlalu meremehkan orang.
Namun, sarannya sangat membangun. Lin Yuchen menatapnya lagi dan mengikuti garis pemikiran ini. "Tepat sekali. Aliansi Pembunuh tidak menentukan bahwa semua pembunuh yang menerima misi harus berasal dari Aliansi Pembunuh. Dunia persilatan terlalu besar dan tidak mungkin seperti itu. Mereka yang memiliki tanda ini di pergelangan tangan mereka semuanya adalah pembunuh yang menerima misi inti rahasia. Untuk menerima misi tingkat ini, tanda ini harus ditato untuk memperkuat hubungan mereka dengan Aliansi Pembunuh. Misi inti rahasia terlalu penting untuk diterima sebaliknya.”
Ye Lulu mengerti. Setelah mengatakan itu, mereka tidak lagi memiliki petunjuk.
Pembunuh ini memiliki tanda di pergelangan tangan mereka karena mereka tahu bahwa ini adalah misi inti rahasia.
Namun, semua orang sudah tahu bahwa pembunuhan seorang pangeran akan menjadi misi inti rahasia!
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...