C380 - Qi'er

631 93 4
                                    

Nyonya Miao tidak bisa dikatakan setia pada Qi'er, dia juga tidak mau merawatnya. Dia sangat malas, dan tidak sabar karena dia membutuhkannya. Namun, ketika menghadapi Qi'er dan Mi'er untuk masalah yang sama, dia akan sedikit lebih sabar dengan Qi'er.

Madam Miao memandang Qi'er dan bertanya, “Apakah kamu tidak lapar? Kamu tidak makan nasi dan hanya minum obat.”

Bagi Nyonya Miao, ini adalah nada yang sangat bagus. Namun, pada saat ini, Qi'er tidak menunjukkan senyum lega.

"Apa yang salah denganmu?"

Ada batas untuk kebaikan Nyonya Miao. Sebelum Qi'er bisa mengatakan sepatah kata pun, nada suaranya segera menjadi gelap, dan ekspresinya berubah dari cerah menjadi suram.

Qi'er mendongak, matanya kosong. Setelah hening beberapa saat, dia tiba-tiba menoleh dan membenturkannya ke dinding di samping tempat tidur!

Dengan ledakan keras, kepala anak itu pecah dan darah merembes keluar.

Nyonya Miao langsung tercengang. Dia berdiri di tempat dan menatap Qi'er dengan linglung.

Bocah itu berkedip dan menahan rasa sakitnya. Dia tampak tidak terpengaruh oleh rasa sakit. Matanya cerah saat dia menghancurkan dinding lagi.

Bang! Bang!

Bocah itu membenturkan kepalanya ke dinding dengan gila.

Suara itu mengejutkan.

Adegan itu dan tindakan bocah itu akan menakuti orang normal mana pun.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Apa yang sedang kamu lakukan?! Kamu gila!" Ketika dia melihat Qi'er tiba-tiba 'gila', Nyonya Miao merasa seluruh tubuhnya tiba-tiba menegang. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.

Suaranya sedikit melengking.

Bocah itu tidak menjawabnya dan memukul kepalanya beberapa kali lagi dalam sekejap mata. Nyonya Miao tercengang saat Qi'er menghancurkan kepalanya dengan sangat cepat. Dia bahkan tidak punya waktu untuk bereaksi.

Kepala Qi'er sudah berlumuran darah...

Kepalanya terluka, dan darah mengalir ke bawah. Ia membenturkan kepalanya hingga tertutup benjolan, namun ada juga yang luka. Darah mengalir dari kepalanya ke wajahnya.

Penampilan seperti anak kecil itu, ditambah dengan darah, terlihat sangat menyedihkan dan mengejutkan.

Anak laki-laki itu menggelengkan kepalanya. Rasa sakit ditambah dengan gerakannya yang ganas membuatnya pusing. Dia menahan rasa sakit dan tidak menangis.

Dia selesai mengetuk kepalanya dan berbalik untuk melihat Nyonya Miao.

Mata Nyonya Miao melebar saat dia menatap bocah itu dengan sedikit terkejut.

Qi'er berkedip. Darah menetes dari bulu matanya yang panjang. Bocah itu tidak bisa lagi membenturkan kepalanya karena pusing dan lemah. Dia mengepalkan tinjunya dan membuka mulutnya lagi. Dia batuk dengan seluruh kekuatannya.

Dia tidak perlu batuk, tetapi tetap memaksanya keluar.

Ketika dia membuka mulutnya, orang bisa melihat tenggorokan dan lidahnya yang merah lembut dan cerah. Bocah itu sengaja terbatuk dengan banyak usaha, menyebabkan dunia bergetar.

Dia sepertinya ingin mengeluarkan jiwanya.

Tenggorokannya yang halus segera terluka.

Bocah itu terbatuk sangat parah, tenggorokannya segera terluka parah.

Selanjutnya, setelah dia membenturkan kepalanya ke dinding, penampilannya mengejutkan ibunya, yang tidak lain adalah Nyonya Miao.

Nyonya Miao sama sekali tidak menyadari apa yang dilakukan Qi'er. Dia hanya menatap anak laki-laki itu dengan kaget.

Qi'er terbatuk keras dan memuntahkan darah segar... Mulutnya penuh dengan darah dan air liur.

Nyonya Miao sudah ketakutan. Dia melihat anak laki-laki itu mengangkat kepalanya dan menatap ibunya. Dia membuka mulutnya dan berbicara. Suaranya yang lembut menjadi serak karena batuk yang berlebihan.

"Bu, kamu tidak bisa memukul saudari lagi."

Qi'er membuka mulutnya dan memperingatkan Nyonya Miao, “Ibu, jika kamu memukul Kakak lagi, aku akan menderita bersamanya. Jika kaki saudari patah, aku akan menghancurkan kepalaku. Jika saudari menangis, aku akan batuk tenggorokanku serak. Ibu, aku akan menderita sakit yang sama seperti kakakku. Jika kamu ingin melakukan sesuatu padanya, kamu harus memperlakukanku seperti bagaimana kamu memperlakukannya.”

[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang