Bab 406: Hari Berikutnya
Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya. Ada beberapa petunjuk sebelumnya ketika putra kedua memiliki reaksi yang tidak normal ketika hakim daerah tidak beruntung. Ketiga bayi itu tidak takut dingin dan lebih tenang dari bayi biasa. Penampakan macan kumbang hitam. Ini bukan pertama kalinya Ye Lulu ragu.
Sampai saat ini, Ye Lulu hampir yakin bahwa ketiga bayinya tampak sedikit luar biasa. Kemampuan misterius apa yang mereka miliki?!
Ye Lulu sudah menebaknya di dalam hatinya. Guan Chibei menatapnya tanpa menyangkalnya. Dia memeluk putra tertua dan menekannya ke dalam pelukannya. Dia hanya berkata dengan samar:
“Mereka semua adalah anak-anakmu. Apakah kamu tidak tahu? Berkemas dan tutup toko. Ini tentang waktu."
Itu memang waktu. Biasanya, mereka harus kembali saat ini. Sungai Yuan ditutup pada malam hari, dan tidak ada pelanggan jika sudah terlambat.
Ye Lulu akhirnya mendapat jawaban. Dia menatap putra tertua dalam pelukan Guan Chibei dan mengangguk tanpa ekspresi sebelum memasuki toko.
Ketika dia keluar, dia tidak menyiapkan hidangan apa pun untuk pelanggan di beberapa meja. Ye Lulu melihat bahwa sudah terlambat dan memberi mereka masing-masing kotak makanan dengan hidangan rahasia. Dia tersenyum dan meminta maaf sebelum membujuk mereka untuk makan di restoran di kota.
Restoran-restoran besar di kota itu mungkin melakukan bisnis di tengah malam.
Pelanggan di meja itu dibujuk untuk pergi setelah menunggu beberapa saat. Mereka awalnya tidak senang, tetapi makanan di Linhe Zhai Xing Lou istimewa. Selanjutnya, itu berbeda setiap hari. Toko itu sudah terkenal. Mereka tampaknya cukup senang menerima kotak makanan dengan hidangan rahasia secara gratis.
Setelah mengantar para tamu dan menutup toko, Ye Lulu kembali ke gunung bersama keluarga Guan.
Mereka benar-benar harus merencanakan toko. Kalau tidak, mereka akan lebih sibuk di masa depan. Mereka tidak tahan membayangkan bolak-balik ke gunung setiap hari.
Keesokan harinya, berita sup obat Dokter Baik yang merugikan orang meledak di Kota Yuan.
Para pejabat juga tidak bisa menekan masalah ini. Petugas membersihkan tempat kejadian setelah petir menyambar dan mengumpulkan mayat rakyat jelata yang meninggal setelah meminum obat.
Masalahnya tidak bisa disembunyikan sama sekali. Itu menyebar segera dan menyebabkan keributan besar.
Sup obat Dokter Baik Hati sebenarnya telah meracuni lebih dari sepuluh rakyat jelata sampai mati. Selanjutnya, dia awalnya ingin meracuni semua rakyat jelata di Kota Yuan sampai mati!
Petir dari langit tadi malam menyambar dan membunuh Dokter Baik Hati di tempat!
Mereka mendengar bahwa ada orang lain, istri Dokter Baik Hati!
Petir bahkan menghancurkan panci sup obat di tempat. Di tanah di depan pintu pemerintah Kota Yuan, sebuah lubang besar tercipta oleh petir!
Ini cukup mengejutkan.
Karena itu, pagi-pagi sekali, seluruh Kota Yuan terguncang. Banyak rakyat jelata berlari ke jalan di mana lubang hangus itu berada. Ada juga keluarga dari selusin orang biasa yang meninggal karena meminum obatnya. Mereka berteriak keras dan mengerumuni pintu pemerintah, menginginkan penjelasan.
Mereka berteriak dan memarahi Dokter Baik Hati karena menjadi Dokter Racun. Mereka ingin lidahnya dicabut di neraka dan keluarganya diracun sampai mati!
Dokter Baik Hati harus menderita rasa sakit karena dipotong-potong. Semakin buruk, semakin baik.
Namun, apa lagi yang bisa mereka lakukan? Dokter Baik Hati sudah terbunuh oleh petir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[DROPPED] My Children Are Fierce and Adorable!
FantasyYe Lulu bertransmigrasi, dia melahirkan tiga anak di tempat. Dia membayangkan bahwa dia satu-satunya transmigran di sini dan harus berhati-hati. Siapa yang tahu---- Bayi pertama: Dingin dan keras, dia adalah seorang dewasa muda yang bertindak sebaga...